Louis Tomlinson dan Liam Payne Siap 'Tinggalkan' One Direction?

redaksi.co.id - Louis Tomlinson dan Liam Payne Siap 'Tinggalkan' One Direction? Pasca hengkangnya Zayn Malik, One Direction tetap memilih untuk bertahan dan melanjutkan eksistensi di dunia...

13 0

redaksi.co.id – Louis Tomlinson dan Liam Payne Siap 'Tinggalkan' One Direction?

Pasca hengkangnya Zayn Malik, One Direction tetap memilih untuk bertahan dan melanjutkan eksistensi di dunia musik. Namun, hal tersebut nampaknya goyah ketika mereka memutuskan untuk rehat sejenak dan membuat Louis Tomlinson dan Liam Payne ‘berpaling’.

Seakan tidak mau kehilangan wadah untuk menuangkan ide, masing-masing anggota One Direction terus berkarya. Meski rehat, Louis Tomlinson dan Liam Payne ‘meninggalkan’ atribut sebagai anggota boyband dengan menggarap karya solo.

Louis Tomlinson yang baru saja menjadi ayah atas kelahiran putranya ini, beberapa waktu lalu dikabarkan akan membentuk sebuah girlband. Ia bersama Simon Cowell siap menjadi produser lewat proyek ini.

Louis mengungkapkan proyectnya ini dalam sebuah wawancara di salah satu episode X-Factor. Tak hanya itu, Louis juga menceritakan pengalamannya saat berada di X-Factor bersama One Direction.

Di sisi lain, Liam Payne menjadi salah satu anggota One Direction yang gencar melakukan perkembangan musik solonya. Ia bahkan memberikan sebuah teaser karya solonya melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadi.

Kabar terbaru menurut sebuah sumber di The Sun, Liam Payne mengajak Jennifer Lopez untuk bertemu dan menjalin obrolan yang menyenangkan mengenai musik. Mereka juga berpikir bagaimana jika gaya mereka digabungkan untuk membuat sesuatu yang Jennifer sukai.

Rumor solo karier Louis Tomlinson dan Liam Payne hingga kini belum mendapatkan kepastian yang jelas. Walau One Direction rehat, akankah para anggota tetap setia agar mereka kembali bersama?

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!