Wawancara Regina: Mahar yang Diberikan Mas Krisna Sejumlah 10 Miliar Rupiah (Ini Perinciannya)

redaksi.co.id - Wawancara Regina: Mahar yang Diberikan Mas Krisna Sejumlah 10 Miliar Rupiah (Ini Perinciannya) Soal mahar yang wah, jadi salah satu isu yang banyak dibahas...

35 0

redaksi.co.id – Wawancara Regina: Mahar yang Diberikan Mas Krisna Sejumlah 10 Miliar Rupiah (Ini Perinciannya)

Soal mahar yang wah, jadi salah satu isu yang banyak dibahas menyertai kabar pernikahan Regina dengan Krisna Murti. Benarkah jumlah totalnya mencapai 10 Miliar?

Kabarnya mahar yang diberikan Krisna bernilai miliaran. Anda yang mengajukan mahar itu?

Saya memang minta mahar pernikahan. Mahar yang diberikan Mas Krisna kepada saya sejumlah 10 miliar rupiah. Mahar itu berupa mobil Toyota Vellfire, perhiasan berlian yang terdiri beberapa cincin berlian, beberapa gelang berlian, dan kalung berlian serta sebidang tanah yang letaknya di daerah strategis.

Mahar itu sungguh ada dan nilainya memang fantastis. Mahar itu bukan bertujuan memanasi-manasi seseorang. Kebetulan saat itu Mas Krisna sedang ada rezeki dan dia ingin membahagiakan istrinya. Sah-sah saja. Lagi pula seandainya Mas Krisna tidak punya uang, saya tidak akan memaksanya.

Mahar itu, kan harus dilihat dari kemampuan seseorang. Ada yang meragukan mahar yang diberikan Mas Krisna, malah ada yang ingin melihat surat-surat maharnya. Kepo banget, memangnya KPK memaksa lihat surat-surat, ha ha ha.

Orang bebas beropini tentang mahar yang diberikan kepada saya. Percaya atau tidak percaya dengan mahar itu terserah, tidak akan mengurangi kebahagiaan saya sebagai istri Mas Krisna.

Tiga kali menikah dengan pria yang berprofesi pengacara. Direncanakan atau hanya kebetulan?

Banyak kelebihan menikah dengan pengacara, ha ha ha. Maaf, saya memang suka bercanda. Sebenarnya saya tidak pernah mencari suami yang berprofesi pengacara. Mungkin yang berani mendekati saya kebetulan pengacara, ha ha ha.

Setelah bercerai dari Farhat, saya pernah berucap semoga tidak mendapat suami pengacara lagi. Tapi dapatnya pengacara lagi, jodoh memang rahasia Tuhan. Saya maunya menikah dengan pengusaha, tapi dapat pengacara lagi, ha ha ha.

Saya mau menikah dengan Krisna (pengacara) karena dia baik dan berkomitmen. Padahal setelah bercerai dari Farhat, banyak pria yang mendekati, tapi saya lihat mereka sekadar iseng. Saya bukan tipe wanita yang mau dipermainkan. Saya punya kriteria dalam memilih pria. Pria itu harus bertanggung jawab.

Krisna bertanggung jawab, dua kali bertemu dia bukannya mengajak saya berpacaran tapi malah mengajak menikah. Orang lain biasanya ngomong saja, kalau dia tidak. Ada tindakannya. Dia komitmen dengan apa yang diucapkan. Itu yang saya pegang dari dia.

(ej/adm)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!