Tidak Puas Jadi Artis, Julia Perez Mantap Tempuh S2

redaksi.co.id - Tidak Puas Jadi Artis, Julia Perez Mantap Tempuh S2 Tekad kuat Julia Perez untuk menjadi seorang pengacara sepertinya tidak dapat terbendung lagi. Usai menyelesaikan...

33 0

redaksi.co.id – Tidak Puas Jadi Artis, Julia Perez Mantap Tempuh S2

Tekad kuat Julia Perez untuk menjadi seorang pengacara sepertinya tidak dapat terbendung lagi. Usai menyelesaikan pendidikan S1 beberapa bulan lalu, bintang film Arwah Goyang Karawang itu kini telah siap untuk melanjutkan studinya ke tingkat yang lebih tinggi yakni S2.

Menurut artis berusia 33 tahun itu, zaman sekarang pendidikan bagi seorang wanita adalah mutlak. Sukses karier di dunia hiburan tidak membuat wanita yang akrab disapa Jupe itu merasa puas.

© Disediakan oleh Liputan 6 Julia Perez (Instagram)

Jupe pun memutuskan untuk menambah ilmunya sebagai pengacara dengan menempuh pendidikan Magister of Law di Universitas Jayabaya, Jakarta.

Cantik dan terkenal saja tidak cukup untuk menaklukan hidup yg keras ini bung… Otak mesti encer.. Doain yaa S2 lancar,” tulisnya di Instagram.

Dalam foto yang diunggahnya ke instagram, Jupe berpose bersama dengan Direktur Program Pascasarjana di Universitas Jayabaya yakni Letjend TNI (Purn) Dr. H. Syarifudin Tippe, MSi.

© Disediakan oleh Liputan 6 Julia Perez bersama Direktur Pascasarjana Universitas Jayabaya, Letjend TNI (Purn) Dr. H. Syarifudin Tippe, MSi [foto: instagram/juliaperrezz]

Mantan kekasih Gaston Castano tersebut ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa seorang selebritis tidak hanya mahir mengibur di layar kaca tapi juga memiliki pendidikan yang baik. Menurutnya, tanpa pendidikan wanita akan mudah tertindas oleh kerasnya dunia.

Berbagai dukungan pun diterima wanita bernama asli Yuli Rachmawati itu. Tak sedikit pula yang menganggap Jupe adalah sosok yang menginspirasi.

© Disediakan oleh Liputan 6 Selama di Tanah Suci, Jupe merasakan kondisi tubuhnya sangat sehat.

Ayooo semuanya semangat kuliah mendapatkan pendidikan setinggi2nya. Ilmu ga akan rugi deh dan akan kebawa sampe mati,” tulis @callmefauzia.

Kemasyhuran dan kecantikan jupe semoga ditunjang dengan kualitas intelektualnya .Moga lancar S2 nya ya jupe,” tambah @nenengsuryaty.(Eka/Mer)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!