Serena Williams Pakai Baju Rancangan Sendiri di Australia Open

redaksi.co.id - Serena Williams Pakai Baju Rancangan Sendiri di Australia Open Serena Williams tampil beda kala berlaga di turnamen Australia Terbuka 2016. Warna kuning cerah yang...

41 0

redaksi.co.id – Serena Williams Pakai Baju Rancangan Sendiri di Australia Open

Serena Williams tampil beda kala berlaga di turnamen Australia Terbuka 2016. Warna kuning cerah yang dipakainya pada turnamen tersebut, merupakan hasil rancangannya sendiri dan sukses menarik perhatian.

Petenis berusia 31 tahun itu menjelaskan dirinya hanya ingin memasukkan budaya pop ke dalam tenis.

Saya sudah lama mengikuti tur. Saya sudah memakai begitu banyak desain yang berbeda. Saya ingin memaksimalkannya, membawa budaya pop ke dalam tenis. Membuat rancangan (busana) sungguh menyenangkan, ujar Serena seperti dilansir Daily Mail.

Sayangnya, beberapa pihak masih melontarkan kritik ketika melihat busana tersebut. Seperti menyebut warna yang dipilih Serena untuk kostumnya tidak menarik. Serena pun menjawab kritik tersebut dan mengatakan dirinya hanya ingin berpikir berbeda dari yang lainnya.

Itu adalah desain saya, sesuatu yang saya gambar. Jadi, saya hanya ingin berpikir out of the box, tuturnya.

Adapun busana yang dipakai Serena bukan baru kali ini saja menyedot perhatian banyak orang. Tahun lalu di turnamen yang sama, Serena memakai kostum berwarna pink dan hijau. Ia menjelaskan ada pesan yang disampaikan lewat kostum tersebut. Pesan itu berbunyi

Kamu bisa menjadi cantik dan kuat dalam waktu bersamaan.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!