Ingat Bayi Matahari Ini? Kini Dia Telah Menjelma Jadi Wanita Cantik

redaksi.co.id - Ingat Bayi Matahari Ini? Kini Dia Telah Menjelma Jadi Wanita Cantik Jika Anda penggemar tayangan anak-anak Teletubbies, pastinya Anda tidak asing lagi dengan sosok...

30 0

redaksi.co.id – Ingat Bayi Matahari Ini? Kini Dia Telah Menjelma Jadi Wanita Cantik

Jika Anda penggemar tayangan anak-anak Teletubbies, pastinya Anda tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini?

Ya, penampakan matahari berwajah bayi yang tertawa setiap awal episode kerap membuat penonton gemas dengan ekspresi dan tawanya yang lucu.

Namun, tahukah Anda? Bayi bernama Jess Smith itu kini telah beranjak dewasa.

Usia Jess yang duduk di bangku kuliah itu kini 21 tahun.

Parasnya yang cantik dengan rambut panjang tergerai berwarna coklat membuat setiap pria memalingkan muka.

Saat wajahnya kali pertama terkenal, Jess ketika itu baru berusia sembilan bulan. Dia menjadi salah satu wajah paling akrab di televisi di beberapa negara terutama di Inggris.

Kali pertama Jess muncul di televisi Inggris di Maret 1997. Ia tampil dalam 365 episode, bersama Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa dan Po.

Keputusannya untuk mengaku bahwa dirinya adalah bayi matahari di acara TV Teletubbies ketika mengikuti acara minggu pertama di Universitas Canterbury Christ Church tahun 2014 silam.

Saat itu, setiap mahasiswa baru diminta mengatakan sesuatu tentang diri mereka sendiri yang selama ini tidak diketahui orang lain.

Dikutip dari Telegraph.co.uk, setelah menahan karena rasa malu, akhirnya dia menceritakan rahasianya.

“Saya pikir, sebaiknya saya harus memberitahu mereka karena saya akan menghabiskan tiga tahun ke depan dengan mereka.” terangnya.

Pengakuan Jess, yang mengambil jurusan pendidikan tari ini, juga menyebar di Facebook.

Di akun Facebook miliknya, dia mengakui bahwa dirinya adalah bayi matahari di acara TV Teletubbies.

“Saya baru saja merayakan ulang tahun ke-19 saya dan setelah berfikir, saya telah memutuskan sudah waktunya untuk memberitahu semua orang.”

“Saya biasanya menyembunyikannya tapi setelah mendapat banyak dorongan dari teman-teman saya di universitas, saya sudah mendapat kepercayaan untuk keluar dengan itu.”

“Saya matahari di Teletubbies. Ada beberapa orang berpura-pura menjadi ‘matahari’ tapi hanya aku yang bisa menceritakan kisah nyata,” tulisnya.

Telegraph.co.uk

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!