5 Pemain Top Incaran Mourinho Bila Latih MU

redaksi.co.id - 5 Pemain Top Incaran Mourinho Bila Latih MU Mantan manajer Chelsea Jose Mourinho, Selasa (26/1/2016) kemarin, berulang tahun yang ke 56. Mou langsung dibanjiri...

13 0

redaksi.co.id – 5 Pemain Top Incaran Mourinho Bila Latih MU

Mantan manajer Chelsea Jose Mourinho, Selasa (26/1/2016) kemarin, berulang tahun yang ke 56. Mou langsung dibanjiri ucapan selamat hingga kado dari keluarga dan orang-orang terdekat.

Namun, sebagai seorang manajer profesional dan pernah menangani klub-klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Chelsea, hadiah terindah yang diharapkan Mourinho tentu yang masih ada kaitannya dengan sepak bola.

Kado terindah yang cocok untuk pelatih asal Portugal ini, adalah deretan pemain top dalam klub yang ditanganinya. Seperti dilansir The Sun, ada beberapa pemain yang menjadi incaran Mourinho jika melatih lagi.

Berikut pemain yang sangat diidam-idamkan Mourinho:

1. Harry Kane (Tottenham Hotspur)

United tengah putus asa karena butuh penyerang tengah dan Kane bisa jadi solusinya. Hingga pekan ke-23, Kane sudah menceploskan 13 gol. Namun, chairman Spurs Daniel Levy sepertinya akan membanderol pemain timnas Inggris itu harga yang tinggi.

2. Wesley Sneijder (Galatasaray)

Pemain ini adalah kepercayaan Mourinho ketika Inter Milan memenangi Liga Champions 2010. Kebalikan dari Kane, Sneijder bersedia ditawar murah karena dia sangat ingin keluar dari klub Turki tempat dia bermain sekarang.

3. Raphael Varane (Real Madrid)

Mou pernah mengatakan Varane adalah bek muda terbaik di dunia. Pemain Prancis itu datang ke Madrid dari Lens seharga 8 juta pound sterling atau Rp 159 miliar pada 2011. Sekarang harganya mungkin bisa lima kali lipat dari itu.

4. Henrickh Mkhitaryan (Borussia Dortmund)

Gelandang asal Armenia itu membuat penampilan mengesankan untuk Dortmund musim ini. Dengan 6 gol dan 17 assist, dia bakal menyaingi Raja Umpan, Mesut Ozil di Liga Premier Inggris kalau diboyong Mourinho.

5. Ruben Neves (FC Porto)

Pemain Portugal ini masih berusia 18 tahun tapi sudah mendapat pujian besar dari publik FC Porto musim ini sebagai deep lying midfielder. Dia baru-baru ini ditemukan pencari bakat MU dan punya klausul pelepasan seharga 29 pound sterling (Rp 576 miliar) dalam kontraknya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!