Suami Bella Shofie Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Penipuan Rp 448 Juta

redaksi.co.id - Suami Bella Shofie Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Penipuan Rp 448 Juta BUKAN Bella Shofie yang berurusan dengan polisi, tapi sang suami, Suryono.Lama tak...

19 0

redaksi.co.id – Suami Bella Shofie Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Penipuan Rp 448 Juta

BUKAN Bella Shofie yang berurusan dengan polisi, tapi sang suami, Suryono.

Lama tak terdengar kabarnya, suami Bella Shofie dikabarkan telah dilaporkan ke polisi. Akun haters Bella Shofie, mengunggah foto harian Cendrawasih Pos yang memuat berita soal kabar tersebut.

Tertulis sebagai judul berita: “Suami Bella Shofie Dilaporkan ke Polisi.” Sementara pada Sub-headline tertulis Diduga melakukan penipuan Rp 448 Juta.

Dalam cuplikan paragraf pertama tertulis “Su dilaporkan ke Polsek Abepura Jumat (22/1) lalu lantaran diduga telah memberikan cek palsu senilai Rp 448.036.000 kepada saksi korban Modalky salah seorang pemilik toko bahan bangunan di Jalan Tobati Enggros, Distrik Abepura, Kota Jayapura.”

Bella Shofie menikah dengan Suryono pada Mei 2015. Pernikahan tersebut terbilang sembunyi-sembunyi. Belakangan terungkap bahwa Bella Shofie menjadi istri kedua Suryono. Pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha di Papua itu telah memiliki istri bernama Ridowati.

(ray/yb)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!