Nyanyikan Lagu Berbahasa Inggris, Syahrini Ingin Go International

redaksi.co.id - Nyanyikan Lagu Berbahasa Inggris, Syahrini Ingin Go International Syahrini akhirnya kembali merilis album berjudul Princess Syahrini, setelah beberapa kali tertunda. Dalam album yang terdiri...

24 0

redaksi.co.id – Nyanyikan Lagu Berbahasa Inggris, Syahrini Ingin Go International

Syahrini akhirnya kembali merilis album berjudul Princess Syahrini, setelah beberapa kali tertunda. Dalam album yang terdiri dari 10 lagu itu, ada satu lagu berbahasa Inggris berjudul Dream Big yang berkolaborasi dengan DJ Kevin Bun.

Rupanya, Syahrini punya harapan besar lewat lagu Dream Big tersebut. Wanita yang hobi pamer kemewahan ini ingin bisa dikenal hingga ke mancanegara.

“Supaya show di luar ada lirik yang dimengerti masyarakat dunia dan pasar musik dunia,” ujar Syahrini saat ditemui di rilis album Princess Syahrini di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Rencananya, Syahrini akan berkeliling Asia untuk mengenalkan album terbarunya itu. Total ada tujuh negara yang akan ia sambangi setelah mempromosikan lagu Dream Big di Jakarta dalam waktu dekat ini.

“Aku mulai Dream Big Tour, lusa di Jakarta. Seterusnya ke Hong Kong, Malaysia, Brunei Darussalam, Jepang dan Korea,” kata Syahrini.

Jika cita cita menjadi artis yang dikenal dunia terkabul, Syahrini mengaku sangat bangga. “Seniman musik pasti punya mimpi besar. Aku berharap musik aku bisa dikenal di seluruh dunia,” kata Syahrini berharap. (Pur/fei)

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!