Christian Sugiono Manfaatkan Teknologi dalam Berbisnis

redaksi.co.id - Christian Sugiono Manfaatkan Teknologi dalam Berbisnis Di era seperti sekarang, teknologi memang sangat penting bagi kebutuhan sehari-hari. Menurut Christian Sugiono, teknologi sangat membantunya dalam...

40 0

redaksi.co.id – Christian Sugiono Manfaatkan Teknologi dalam Berbisnis

Di era seperti sekarang, teknologi memang sangat penting bagi kebutuhan sehari-hari. Menurut Christian Sugiono, teknologi sangat membantunya dalam urusan bisnis.

“Penting banget. Tapi aku melihat gini, teknologi bisa membantu kita apapun, tapi juga buat kita mencapai gak maksimal,” ujar Christian Sugiono ditemui di JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Dalam penggunaannya, suami dari aktris Titi Kamal ini mengaku memang tak bisa jauh dari yang namanya gadget. Sekalin karena profesinya sebagai public figure, hal ini dikarenakan gadget juga bisa membantu bisnis-bisnis yang ia kelola.

“Lebih kepada ke kerjaan, biasanya sih lagi santai, lagi pergi, pasti mau nonton juga pake gadget. Jadi udah bagian dalam kehidupan, anak aku juga gitu. Dia udah ngerti hp dan laptop,” tambahnya.

Tak hanya gadget, teknologi lain yang sedang menjadi kegemarannya adalah drone (sebuah kamera terbang) yang tengah ramai digunakan belakangan ini. Bahkan, dengan kecanggihan teknologi sebuah kamera, melalui teleskop yang ia miliki pun juga menambah wawasannya akan pengetahuan astronomi.

“Aku lagi senang main drone, lagi naik daun tuh. Aku senang bikin video, aku juga senang astronomi. Aku juga pake teleskop. Ada di Instagram aku beberapa hasil fotonya,” jelasnya.

Memanfaatkan waktu luang saat syuting, kebiasaan Christian Sugiono adalah menjadikan lokasi syuting menjadi sebuah kantor dadakan. Dengan hal tersebut, ia tetap bisa membagi waktu saat syuting dan mengelola bisnisnya.

“Di tempat syuting misalnya, kalau aku break, aku suka ngeset tempat aku kayak ruang kerja, ada WiFi dan modem, jadi ada colokan banyak di bawah meja. Untungnya karena teknologi, jadi bisa dimana aja, pake laptop,” tandas Christian Sugiono.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!