Maia Estianty Jalani Proses Taaruf?

redaksi.co.id - Maia Estianty Jalani Proses Taaruf? Maia Estianty menggelar pengajian dan syukuran di hari ulang tahunnya yang ke-40 di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan,...

12 0

redaksi.co.id – Maia Estianty Jalani Proses Taaruf?

Maia Estianty menggelar pengajian dan syukuran di hari ulang tahunnya yang ke-40 di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016). Di hari jadinya itu, janda Ahmad Dhani ini didoakan agar segera diberi jodoh.

Acara pengajian tersebut dihadiri sang ibu, Kusthini, guru spirtual Maia, Umi Nung, Al, El, Dul dan rombongan dari Majelis Zikir As Syifa. Dari acara tersebut juga terungkap kabar kalau Maia kini tengah menjajaki proses perkenalan dengan seorang pria atau taaruf.

“Sekarang kan (Maia) lagi mengalami proses yang namanya taaruf. Kita doakan semoga lancar,” ungkap Umi Nung di hadapan undangan yang datang.

Mendengar ucapan Umi Nung, Maia Estianty kaget bukan kepalang. Maia juga terlihat salah tingkah dan meminta guru spritualnya itu untuk tak membahas urusan pribadinya.

“Di sini kan banyak infotainment, jangan dilanjutin lagi ya (bahas taaruf),” pinta Maia Estianty kepada Umi Nung.

Selepas acara, Maia Estianty pun langsung dihujani pertanyaan mengenai ucapan sang guru spritual. Tanpa banyak mengeluarkan kata-kata, ia hanya meminta doa dari masyarakat untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidupnya. (Gie/fei)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!