Real Madrid Dapat Kabar Baik Soal Gareth Bale

redaksi.co.id - Real Madrid Dapat Kabar Baik Soal Gareth Bale Real Madrid mendapat kabar gembira terkait Gareth Bale. Winger timnas Wales itu mulai pulih dari cedera...

22 0

redaksi.co.id – Real Madrid Dapat Kabar Baik Soal Gareth Bale

Real Madrid mendapat kabar gembira terkait Gareth Bale. Winger timnas Wales itu mulai pulih dari cedera dan selangkah lagi kembali membela Los Blancos.

Bale mengalami cedera saat Real Madrid menang 5-1 atas Sporting Gijon, Minggu (17/1/2016) malam WIB. Dalam laga tersebut, Bale turut menyumbangkan satu gol untuk Los Merengues.

Setelah didiagnosa oleh tim medis, sang pemain didera cedera otot kaki kanan.Meski sempat ada kekhawatiran Bale bakal absen lama. Beruntung, dia hanya absen selama 10 hari. Pada Rabu (27/1/2016) waktu setempat, eks penggawa Southampton itu sudah kembali berlatih.

“Real Madrid melanjutkan sesi latihan dan melakoni fokus pada latihan fisik. Cerita utama datang dari Gareth Bale yang berlatih sendiri di samping lapangan. Pemain Wales tersebut berlari dan melakukan latihan dengan dan tanpa bola,” demikian pernyataan di situs resmi Real Madrid.

Kemungkinan besar Bale bakal ikut ambil bagian ketika Real Madrid menjamu Espanyol dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (1/2/2016). Pada laga tersebut, Madrid juga bisa kembali diperkuat Sergio Ramos yang pulih dari cedera betis.

“Perlahan mulai menguat, semakin dekat dengan beraksi di lapangan,” kicau Gareth Baledi akun Twitternya.

Sumber: Situs Resmi Real Madrid

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!