Kroos: Jangan Coret Madrid dari Perburuan Gelar La Liga!

redaksi.co.id - Kroos: Jangan Coret Madrid dari Perburuan Gelar La Liga! Gelandang Real Madrid, Toni Kroosmengaku optimistis timnya bisa meraih trofi La Liga musim ini, meski...

32 0

redaksi.co.id – Kroos: Jangan Coret Madrid dari Perburuan Gelar La Liga!

Gelandang Real Madrid, Toni Kroosmengaku optimistis timnya bisa meraih trofi La Liga musim ini, meski hingga paruh musim Los Blancos dinilai belum konsisten.

Hingga pekan ke-21 La Liga, Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 44 poin. Cristiano Ronaldo dkk tertinggal lima poin dari Atletico Madrid dan Barcelona yang berada di peringkat satu dan dua dengan poin sama.

Permasalahan konsistensi permainan yang belum didapatkan Madrid hingga kini menjadi penyebab klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sedikit kesulitan untuk bersaing di papan atas bersama Blaugrana dan Los Rojiblancos.

Salah satu penyebabnya adalah pergantian pelatih dari Rafael Benitez ke Zinedine Zidane. Kondisi itu membuat El Real harus kembali beradaptasi dengan skema baru.

Alhasil, dalam tiga pertandingan terakhir, Madrid meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.Dua kemenangan Madrid diraih atas Deportivo La Coruna (5-0) dan Sporting Gijon (5-1). Sementara itu, hasil imbang terjadi ketika melawan Real Betis dengan skor akhir 1-1 pada Senin (25/1/2016) dini hari WIB.

Banyak pihak yang menilai, hasil imbang Los Blancos melawan Betis kian menjauhkan Madrid dari trofi La Liga musim ini. Namun, Kroos membantah dan menyebut Madridmasih menjadi salah satu favorit peraih trofi La Liga.

“Kami tidak menyerah. Menjadi bodoh jika kami melakukan itu. Kami masih memiliki jadwal melawan Barcelona dan mereka mungkin saja masih bisa kehilangan poin. Tentu saat ini situasi tidak ideal, tapi segalanya masih bisa berubah,” kata Kroos.

“Jika Anda melihat performa terakhir kami terjadi perbaikan. Seperti yang saya katakan, situasi di klasemen tidak ideal, tapi kami harus tetap bekerja keras dan memperbaiki langkah kami seperti yang kami lakukan dalam tiga laga terakhir,” ujarnya.

Madrid akan kembali memulai perjalanannya di La Liga ketika menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada lanjutan pekan ke-22, Senin (1/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!