Big Bang Gelar Konser Terakhir di Korea

redaksi.co.id - Big Bang Gelar Konser Terakhir di Korea Big Bang membuat heboh dengan gelaran konser di berbagai negara dunia lewat Tour...

29 0

redaksi.co.id – Big Bang Gelar Konser Terakhir di Korea

Big Bang membuat heboh dengan gelaran konser di berbagai negara dunia lewat [M] [A] [D] [E] Tour Concert. TBig Bang sukses menghipnotis penggemarnya yang disebut VIP tak hanya di Asia saja, seperti Siangpura, Malaysia, Tiongkok serta Indonesia, tapi juga menyapa fans di Amerika dan Kanada.

Setelah melakukan tur konser dunianya, akhirnya Big Bang mengakhiri serangkaian konser dengan manggung di Seoul, Korea Selatan. Big Bang menutup kehebohan dan kemeriahan aksinya yang dijadwalkan Maret 2016.

© Disediakan oleh Liputan 6 Big Bang saat berhasil membawa pulang piala dari MelOn Music Awards 2015 yang berlangsung, 7 November 2015.

Koreatimes melaporkan, baru-baru ini, Big Bang menggelar konser tur final “MADE” di Olympic Gymnastic Arena, dari tanggal 4-6 Maret 2016. Pihak YG Entertaiment pun telah merilis poster resmi final tur konser mereka.

Personel Big Bang tak sabar segera memberikan penampilan terbaiknya di dean penggemar. Big Bang pun ikut mempromosikan konser penutupnya dengan mengunggah poster final tur mereka di akun instagram pribadi mereka masing-masing.

Kelima anggota Boyband ini memulai tur dunianya pada april 2015, dan sukses menggelar konser di 15 negara, diantaranya, Amerika Serikat, China, Jepang, Australia, dan tak lupa Bigbang pun menyambangi Indonesia. Tur pun di mulai di Seoul pada 25 dan 26 April 2014.

© Disediakan oleh Liputan 6 Big Bang dalam poster promosi Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

Big Bang sukses menggelar konser bertajuk Made Tour Concert yang berlangsung di beberapa negara di dunia, mulai dari Jepang, Indonesia, hingga Anerika Serikat. Lagi, Big Bang berhasil mendapatkan perhatian dari FUSE TV yang menyebut aksi Seungri, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung itu memang wajib ditonton oleh penggemar musik.

Selain itu, keberhasilan Big Bang itu pun berhasil menarik perhatian media musik ternama dunia Billboard angkat topi dengan kesuksesan Big Bang.

Big Bang juga merupakan satu-satunya group idol yang dianggap sosok berpengaruh di dunia hiburan Korea. Padahal, Big Bang dianggap sebagai pendatang baru dengan usianya yang menjelang 10 tahun, berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Ilgan Sport.(Deyesta Naedy/DES)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!