Ada Hubungan Cinta, Kaka Gabung Milan Lagi?

redaksi.co.id - Ada Hubungan Cinta, Kaka Gabung Milan Lagi? Kabar mengejutkan datang dari Ricardo Kaka. Gelandang asal Brasil tersebut, menyatakan bahwa dirinya tak menutup peluang untuk...

13 0

redaksi.co.id – Ada Hubungan Cinta, Kaka Gabung Milan Lagi?

Kabar mengejutkan datang dari Ricardo Kaka. Gelandang asal Brasil tersebut, menyatakan bahwa dirinya tak menutup peluang untuk ke mantan klubnya AC Milan.

Kaka kemudian memberikan alasan kenapa dirinya mau kembali Italia. Pemain yang kini memperkuat Orlando City tersebut, mengatakan rasa cintanya pada Milan, klub yang sudah memberinya pengalaman memenangi Serie A, Liga Champions dan Ballon d’Or, tak pernah luntur.

“Ada hubungan cinta yang terkadang tak pernah berakhir,” ujar Kaka kepada FIFA TV, Kamis (28/1/2016).

Namun, mantan pemain Real Madrid ini, tak bisa memastikan apakah hal itu akan terjadi. Menurut Kaka, saat ini dirinya masih senang bermain di Amerika Serikat.

“Saya suka bermain untuk Milan dan saya pikir akan selalu ada pintu yang terbuka untuk saya,” yakinnya.

Kaka sempat kembali ke Milan pada awal musim 2013-14. Sebelumnya, selama empat tahun ia bergabung bersama Madrid. Kaka kemudian pindah ke Orlando City, salah satu klub Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS) pada Januari 2015.

Sebelumnya, Kaka juga sempat menyuarakan keprihatinannya soal kondisi Milan. Ia pernah menyarankan wakil presiden Rossoneri Adriano Galliani untuk merekrut rekan setimnya saat ini di Orlando City, Kevin Molino.

Molino merupakan pemain internasional Trinidad dan Tobago yang kinerjanya mendapat perhatian Kaka selama berada di kompetisi MLS.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!