Jokowi Harap Masalah Golkar Segera Tuntas

redaksi.co.id - Jokowi Harap Masalah Golkar Segera Tuntas Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap masalah internal Partai Golkar dapat segera tuntas. Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Presiden...

19 0

redaksi.co.id – Jokowi Harap Masalah Golkar Segera Tuntas

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap masalah internal Partai Golkar dapat segera tuntas.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Presiden memiliki harapan yang besar masalah di partai berlambang beringin itu segera tuntas.

“Kami sudah laporkan pada Pak Presiden termasuk kemarin waktu di Dili, presiden juga berkomunikasi dengan Menko Polhukam dan tadi kami juga melapor perkembangan yang ada intinya presiden berharap ini bisa benar-benar diselesaikan,” kata Pramono, Rabu (27/1).

Pemerintah, kata Seskab, mendukung langkah penyelesaian masalah Golkar.

“Tadi kami sudah berdiskusi dengan Presiden mengenai apa yang diputuskan oleh Rapimnas Golkar. Karena kami tidak ingin membedakan Golkar munas Ancol maupun Golkar munas Bali. Yang sekarang ada adalah Golkar hasil keputusan munas Riau yang terakhir,” katanya.

Pramono mengatakan pemerintah sangat berkeinginan Golkar segera bisa diselesaikan melalui mekanisme demokrasi yang dimiliki Golkar.

“Yang kedua tentunya dengan keputusan Golkar, pemerintah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada keputusan itu dan sungguh-sungguh kita menginginkan agar penyelesaian Golkar sekaligus menjadi penyelesaian secara keseluruhan,” katanya.

Pramono menegaskan, pemerintah mendukung langkah penyelesaian masalah di partai tersebut dan tidak ingin campur tangan.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!