2 Penyebab Bale Mustahil Gabung MU

redaksi.co.id - 2 Penyebab Bale Mustahil Gabung MU Winger Real Madrid Gareth Bale termasuk salah satu pemain yang ingin direkrut Manchester United. The Red Devils berharap...

27 0

redaksi.co.id – 2 Penyebab Bale Mustahil Gabung MU

Winger Real Madrid Gareth Bale termasuk salah satu pemain yang ingin direkrut Manchester United. The Red Devils berharap kehadiran Bale akan bisa membangkitkan kembali masa kejayaan klub.

Untuk membawa Bale kembali main di Inggris, MU sudah menyiapkan anggaran besar. Mereka bersedia membayar sekitar 100 juta pound. MU memanfaatkan kegalauan Bale untuk merayunya pindah ke Old Trafford.

Bale sedang tidak bahagia di Madrid. Pasalnya Los Blancos memecat pelatih Rafael Benitez dan menggantinya dengan Zinedine Zidane. Bale padahal sangat nyaman dilatih oleh Benitez.

Meski gelisah di Madrid, Bale dikabarkan The Independent akan menolak pinangan MU. Ada dua faktor yang membuat Bale tidak akan bersedia gabung dengan The Red Devils.

Faktor utama adalah kekisruhan di skuat MU saat ini. Masa depan manajer Louis van Gaal menyisakan tanda tanya besar. Pria Belanda itu kabarnya akan segera dipecat.

Van Gaal dianggap gagal memberikan prestasi bagi MU. Dia sudah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain sejak ditunjuk pada musim panas 2014. Hasilnya MU belum mendapatkan satu gelar juara pun.

Kabarnya MU akan segera memecat Van Gaal. Manajemen MU sudah punya dua nama untuk menjadi penggantinya, yakni Jose Mourinho atau Ryan Giggs. Nama terakhir saat ini merupakan asisten Van Gaal.

Bale tidak menyukai ketidakstabilan di Old Trafford. Dia hanya mau bergabung bila mendapat jaminan adanya stabilitas di dalam tim.

Penyebab lain Bale mustahil didatangkan MU adalah kemungkinan Setan Merah tak lolos ke Liga Champions musim depan.

MU saat ini berada di urutan lima klasemen Liga Premier. Namun melihat performa tak stabil mereka sejak Desember, berat bagi Wayne Rooney cs untuk bisa finis di empat besar Liga Inggris.

Bila sampai gagal ke Liga Champions, Bale pasti bakal menolak pindah ke Old Trafford. Sudah jadi rahasia umum setiap pemain bintang sangat ingin main di Liga Champions.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!