Syamsir Alam Nikmati Jadi Pembawa Acara Olahraga

redaksi.co.id - Syamsir Alam Nikmati Jadi Pembawa Acara Olahraga Semenjak tidak lagi bermain di Persipasi Bandung Raya (PBR), Syamsir Alam, mempunyai sejumlah kesibukan baru di luar...

20 0

redaksi.co.id – Syamsir Alam Nikmati Jadi Pembawa Acara Olahraga

Semenjak tidak lagi bermain di Persipasi Bandung Raya (PBR), Syamsir Alam, mempunyai sejumlah kesibukan baru di luar lapangan hijau. Apa itu?

Pemain kelahiran 6 Juli 1992 tersebut lebih banyak mengisi dunia hiburan. Mantan pemain Divisi II Liga Belgia, CS Vise itu, mencoba menjajal kegiatan baru sebagai bintang iklan, pembawa acara hingga terjun di acara kuliner.

Syamsir mengaku enjoy menjalani kesibukan barunya tersebut. Menurutnya hal ini merupakan tantangan baru bagi dirinya yang mesti dijalaninya dengan sebaik mungkin.

“Sejak saya tidak bermain sepak bola di klub Tanah Air, saya lebih banyak mengisi waktu di layar kaca. Saya senang dengan semua ini,” kata Syamsir saat berbincang di kantor bola.com, Rabu (27/1/2016).

Meski begitu, kekasih Picci Ramlantersebut menyatakan dari semua bidang di luar sepak bola yang sudah dicobanya, ia tertarik dan paling menikmati kala jadi pembawa acara olahraga. Pasalnya, Syamsir menilai olahraga merupakan bagian dari dirinya yang tak bisa dilepaskan.

Agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik, pria berusia 23 tahun tersebut mencari beberapa macam referensi olahraga agar memperkaya pengetahuannya. Ia tak segan menyatakan bola.comjuga jadi referensi dirinya untuk memperkaya informasi olahraga yang diperlukannya.

Tak hanya itu ia juga rela belajar dasar-dasar akting karena seorang host juga dituntut memiliki mimik yang pas untuk setiap hal yang dibawakannya.

“Kalau bisa memilih dari semua hal di luar sepak bola, saya lebih suka sebagai host acara olahraga karena menyenangkan dan menantang,” jelas Syamsir Alam.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!