Mantan Dokter Cantik Chelsea 'Cari Lowongan' di Qatar

redaksi.co.id - Mantan Dokter Cantik Chelsea 'Cari Lowongan' di Qatar Mantan dokter tim Chelsea, Eva Carneiro tertangkap kamera berada di Doha Qatar, Rabu (27/1/2016). Dokter yang...

8 0

redaksi.co.id – Mantan Dokter Cantik Chelsea 'Cari Lowongan' di Qatar

Mantan dokter tim Chelsea, Eva Carneiro tertangkap kamera berada di Doha Qatar, Rabu (27/1/2016). Dokter yang keluar dari Chelsea setelah berselisih dengan Jose Mourinho itu terlihat menonton pertandingan Piala AFC U23 antara timnas Korea Selatan Vs Qatar.

Sayangnya, saat dimintai keterangan, Eva menolak berkomentar. “No Comment,” kata dia seperti dikutip Daily Mail. Yang jelas Eva saat ini sedang menganggur.

Mourinho saat itu menilai tindakan Eva dan Fearn naif dan bodoh. Pasalnya, menurut Mourinho, dengan mengobati Hazard, Chelsea hanya bermain dengan sembilan pemain setelah Thibaut Courtois diganjar kartu merah.

Pada September lalu, Eva memutuskan untuk keluar dari Chelsea setelah sempat diasingkan dari tim oleh pihak klub. Tidak hanya itu, Eva kemudian mengajukan gugatan ganti rugi pada Chelsea.

Proses pemeriksaan pendahuluan (preliminary hearing) telah dilakukan pada 6 Januari. Sementara, proses pengadilan penuh baru akan dilakukan pada Juni, begitu kompetisi selesai.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!