Konsep Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda: Enggan Meyalami Tamu di Pelaminan

redaksi.co.id - Konsep Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda: Enggan Meyalami Tamu di Pelaminan JAKARTA - Setelah melakukan proses tunangan yang digelar pada Oktober 2015 kemarin, pasangan...

18 0

redaksi.co.id – Konsep Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda: Enggan Meyalami Tamu di Pelaminan

JAKARTA – Setelah melakukan proses tunangan yang digelar pada Oktober 2015 kemarin, pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda tengah menyiapkan konsep pernikahan yang akan digelar tahun ini.

Franda menjelaskan, konsep pernikahan yang akan mereka lakukan lebih menggunakan konsep modern dan tidak menggunakan proses adat.

“Modern, pake international. Temanya sih sederhana aja, lebih kekeluargaan. Pengennya gitu aja sih,” kata Franda, ketika ditemui di studio Rumpi, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Franda menjelaskan, konsep modern yang ia maksud lebih mengarah kepada acara sakral yang cukup dihadiri keluarga dan kerab terdekat.

“Awalnya karena nggak mau pesta besar, atau ribuan undangan. Kami mau cuma yang sederhana aja, yang benar kenal aja. Lebih intimate aja sih, banyak yang nggak diundang juga,” tutur mantan VJ MTV itu lalu tertawa.

“Iya, pas hari H maunya lebih ke nikmatin happy sama tamu aja. Nggak mau yang kayak nyalamin orang di atas pelaminan,” timpal Samuel.

Franda menambahkan, ia juga mengajak Samuel untuk berdiskusi membahas soal konsep pernikahan mereka.

Bareng sih, ya lebih banyak ke saya sih sebenarnya. Jadi gampang mengatur dua kepala, karena dia kesukaannya sama sama aku,” katanya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!