Kiper Arema Susul Irfan Bachdim ke Liga Jepang?

redaksi.co.id - Kiper Arema Susul Irfan Bachdim ke Liga Jepang? Arema Cronus dikabarkan bakal melepas kiper andalannya, Kurnia Meiga Hermansyah ke Liga Jepang. Padahal, sebelumnya pelatih...

15 0

redaksi.co.id – Kiper Arema Susul Irfan Bachdim ke Liga Jepang?

Arema Cronus dikabarkan bakal melepas kiper andalannya, Kurnia Meiga Hermansyah ke Liga Jepang. Padahal, sebelumnya pelatih Joko Susilo-lah yang diketahui tengah mempersiapkan diri untuk menimba ilmu ke luar negeri.

Hingga kini, belum ada jawaban lebih lanjut dari pihak manajemen soal kepindahan Meiga. Tapi media lokal Malang tersebut mengklaim kalau Meiga akan bergabung dengan Hokkaido Consadole Sapporo.

Consadole Sapporo tak asing di telinga pencinta sepak bola tanah air, karena penyerang keturunan Indonesia, Irfan Bachdim telah berada di sana lebih dulu. Sejak musim lalu, Bachdim membela klub berlogo burung hantu tersebut dan musim ini kontraknya diperpanjang.

Sapporo merupakan klub divisi dua Liga Jepang atau J2 League, yang musim lalu finis di peringkat ke-10. Kedatangan Meiga bisa menggenapkan jumlah pemain asing mereka menjadi empat orang, setelah Bachdim (Indonesia), Paulao (Brasil), dan Sung-Yun Gu (Korea Selatan).

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!