Resmi Gabung Roma, Begini Komentar Firaun Kecil

112

redaksi.co.id – Resmi Gabung Roma, Begini Komentar Firaun Kecil

Stephan El Shaarawy sudah tak sabar memulai petualangan barunya bersama AS Roma. Striker berjuluk Firaun Kecil itu berharap kariernya segera membaik setelah gabung ke Tim Serigala Ibukota.

Roma meminjam El Shaarawy dari Milan hingga akhir musim nanti. Ia dipinjam dengan mahar 1,4 juta euro dan bisa menjadi pemain permanen jika Roma menebusnya dengan uang 13 juta euro musim panas nanti.

Pada paruh pertama musim ini El Shaarawy dipinjamkan Milan ke AS Monaco. Sayangnya ia gagal berkembang dan tak mencetak satu gol pun bagi klub kaya asal Prancis tersebut.

“Saya sangat antusias bergabung ke Roma. Ini merupakan awal baru bagi karier saya,” ujar El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

“Saya berterima kasih pada pelatih dan Direktur Olahraga Roma terkait transfer ini. Tentu saya berharap bisa membayarnya dengan penampilan bagus di lapangan,” katanya menambahkan.

Selain itu pemain berusia 23 tahun itu juga target khusus setelah pindah ke Roma. Yakni kembali memperkuat timnas Italia.

“Untuk kembali ke timnas Anda harus bermain rutin di klub. Itu sebabnya saya akan memberikan segalanya untuk mewujudkannya,” ujarnya.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!