Krisis, Mark Wahlberg dan P. Diddy Sumbang 1 Juta Botol Air

redaksi.co.id - Krisis, Mark Wahlberg dan P. Diddy Sumbang 1 Juta Botol Air Krisis air sedang melanda Flint, Michigan. Selebriti pun berlomba-lomba menunjukkan upaya mereka untuk...

10 0

redaksi.co.id – Krisis, Mark Wahlberg dan P. Diddy Sumbang 1 Juta Botol Air

Krisis air sedang melanda Flint, Michigan. Selebriti pun berlomba-lomba menunjukkan upaya mereka untuk membantu Flint, termasuk Mark Walhbergdan P. Diddy.

Sebagai pemilik AQUAhydrate, Mark dan P. Diddy tidak tanggung-tanggung menunjukkan kepedulian mereka. Keduanya menyumbangkan satu juta botol air untuk warga kota Flint yang airnya terkontaminasi dengan timbal.

Proud to support efforts of @AQUAhydrate in the million bottle water donation for people in Flint. More to come.

Lima ribu kotak botol air sudah dalam perjalanan dan diperkirakan akan mencapai kota pada hari Rabu (27/1/2016) waktu setempat. Perusahaan berbasis di LA ini juga telah bekerja sama dengan Eminem dan Wiz Khalifa untuk mengirim sumbangan.

Sebagai informasi, kota mulai menebas anggaran dan mengambil air dari Flint River tanpa perawatan yang tepat untuk pipa usang pada tahun 2014. Keluhan air berbau aneh mulai muncul saat anak-anak mulai sakit karena keracunan timbal.

RT the news! @[email protected]@WizKhalifa & I are donating 1 MILLION @Aquahydrate bottles!! #FlintWaterCrisispic.twitter.com/7BLRHj4Ws9

Aku hancur karena krisis air yang telah melemparkan seluruh kota Fliny ke dalam keadaan darurat, kata Big Sean yang dibesarkan di dekat Flint, Detroit, dalam sebuah pernyataan dilansir Aceshowbiz.

Nah, ternyata yang melakukan upaya bukan hanya Mark Wahlbergdan P. Diddyserta Eminem dan Wiz Khalifa. Cher, Jimmy Fallon, Meek Mill, dan Pearl Jam turut memberi baik uang atau barang ke kota Flint.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!