Sebut Lembu Ulur Waktu, Masayu Anastasia: Tinggal Serumah Tapi Semakin Tidak Ngomong

redaksi.co.id - Sebut Lembu Ulur Waktu, Masayu Anastasia: Tinggal Serumah Tapi Semakin Tidak Ngomong JAKARTA - Proses perceraian pasangan Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworo Jati hingga...

31 0

redaksi.co.id – Sebut Lembu Ulur Waktu, Masayu Anastasia: Tinggal Serumah Tapi Semakin Tidak Ngomong

JAKARTA – Proses perceraian pasangan Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworo Jati hingga saat ini masih diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mereka meskipun tinggal satu atap, tapi sudah jarang berbicara atau bahkan bertegur sapa ketika berpapasan di rumah.

“Kita masih tinggal serumah, tapi malah semakin nggak ngomong,” ujar Masayu, ketika ditemui usai jalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Aktris berusia 32 tahun ini mengaku semakin malas untuk berbicara apalagi bertegur sapa dengan lelaki yang menikahinya pada 2008 lalu.

Gue males tanya. Buat gue udah kelihatan banget bedanya. Gue hidup 7 tahun sama dia dan gue tahulah dia orangnya kaya apa. Dia sengaja ngulur waktu (cerai),” tutur dia.

Ibu satu anak ini juga semakin kesal lantaran proses cerai yang berjalan sudah sejak tahun 2015 lalu itu, belum menghasilkan keputusan cerai. Padahal ia juga sempat mengingatkan Lembu agar menyiapkan bahan cerai pada saat sidang.

Udah semalam juga udah diingetin apa yang harus disiapin dan dibawa hari ini, tapi masih juga diulur,” katanya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!