San Antonio Spurs jadi Bulan-bulanan di Kandang Warriors

redaksi.co.id - San Antonio Spurs jadi Bulan-bulanan di Kandang Warriors OAKLAND - Rentetan 13 kemenangan milik San Antonio Spurs akhirnya terhenti. Dalam lanjutan laga NBA, Selasa...

37 0

redaksi.co.id – San Antonio Spurs jadi Bulan-bulanan di Kandang Warriors

OAKLAND – Rentetan 13 kemenangan milik San Antonio Spurs akhirnya terhenti. Dalam lanjutan laga NBA, Selasa (26/1) siang WIB, Spurs keok dalam big match kontra juara bertahan Golden State Warriors.

Bertamu ke ORACLE Arena, Oakland, Spurs seakan tak ada apa-apanya. Game antara tim terbaik sementara di klasemen reguler NBA (Warriors/1: 40-4, Spurs/2: 38-6) itu akhirnya hanya menjadi ladang aksi pemain tuan rumah.

Stephen Curry, Draymond Green, Klay Thompson bahkan hingga pemain dari bench seperti Shaun Livingston dan Brandon Rush, gantian menyihir pemain Spurs.

Sementara Kawhi Leonard, Tony Parker, LaMarcus Aldridge, atau Manu Ginobili tak bisa berbuat banyak buat Spurs. Mereka menjadi bulan-bulanan ofensif Warriors. Label tim bertahan paling menakutkan di NBA saat ini yang identik dengan Spurs, seperti tak ada artinya.

Di sisi lain, akurasi tembakan pemain asuhan Gregg Popovich juga sedang buruk. Dari kuarter pertama hingga terakhir, Warriors selalu leading jauh. 29-23, 33-24, 33-19 dan 25-24. Ya, skor akhir kemenangan Warriors atas Spurs 120-90.

Stephen Curry tampil mempesona di game ini. Dia mendulang 37 poin. Di antaranya adalah dua tembakan tiga angka berturut-turut, yang dia lesakkan jauh dari luar garis tiga poin.

Dengan kemenangan ini, Warriors masih memimpin klasemen wilayah barat dan secara keseluruhan (plus wilayah timur) dengan 41 menang, 4 kalah. Sementara Spurs masih di bawahnya dengan 38-7. (adk/)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!