Rossi Bicara Indonesia Tuan Rumah MotoGP

191

redaksi.co.id – Rossi Bicara Indonesia Tuan Rumah MotoGP

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyambut gembira rencana Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2017-19. The Doctor tampak sangat antusias menanti momen tersebut tiba.

“Itu ide yang bagus karena indonesia punya banyak fans MotoGP,” katanya kepada wartawan saat jumpa pers peluncuran Yamaha Xabre di The Mulia Hotel Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016).

Indonesia sejauh ini memang belum mampu menempatkan wakilnya di balapan motor paling bergengsi tersebut. Meski demikian, Indonesia tetap punya pasar yang menjanjikan bagi perhelatan MotoGP. Apalagi Indonesia tergolong sebagai negara dengan pemakai kendaraan roda dua terbesar di dunia.

Antusiasme masyarakat Indonesia salah satunya terlihat dari puluhan fans Rossi yang mengenakan baju kuning biru bertuliskan VR46 di acara peluncuran Yamaha Xabre di Nusa Dua, Bali, siang tadi. Tidak sia-sia, perjuangan mereka dibayar dengan tanda tangan langsung dan foto bareng Rossi.

Momen seperti inilah yang membuat Indonesia dilirik Dorna, penyelenggara MotoGP.

“Saya pernah membalap di Indonesia pada 1996 dan 1997. Tapi untuk gelar MotoGP, Sentul harus banyak lakukan renovasi,” kata pembalap asal Italia tersebut.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!