Neymar Tak Jamin Masa Depannya di Barcelona

152

redaksi.co.id – Neymar Tak Jamin Masa Depannya di Barcelona

Striker Barcelona, Neymar, mengaku tidak bisa menjamin bakal menghabiskan karier di Camp Nou. Menurut dia, Brasil dan Amerika Serikat akan menjadi opsi jika memutuskan tidak lagi berseragam Blaugrana.

Neymar bergabung dengan Barcelona dari Santos pada musim panas 2013. Hingga saat ini, bomber berusia 23 tahun tersebut telah mengemas 75 gol dan 43 assist dari total 118 pertandingan.

Namun, pemain asal Brasil itu dikabarkan sedang gamang terhadap statusnya di Barcelona. Hal itu disebabkan karena Neymarterlibat masalah penggelapan pajak sebesar 10,5 juta poundsterling.

Pada November 2015, kepolisian pajakBrasil membekukan aset Neymar sebesar 31,3 juta pounds. Kini, nomine FIFA Ballon d’Or 2015 itu dijadwalkan menghadiri persidangan terkait kasus tersebut di Kejaksaan Tinggi Spanyol pada 2 Februari 2016.

“Sulit untuk mengatakan apakah saya akan bermain di negara lain. Tidak ada yang tahu masa depan. Akan tetapi, untuk saat ini, saya senang berada di Barcelona. Saya mungkin akan kembali ke Brasil dan mungkin juga ke Amerika Serikat,” ucap Neymar kepada Red Bull.

“Amerika Serikat adalah tempat yang sepak bola-nya sedang berkembang dan menarik minat banyak pemain. Mereka kian popular dengan bermain di sana. Jadi, ini membuat saya penasaran untuk merasakannya,” lanjut Neymar.

Neymar saat ini sedang dalam performa bagus bersama Los Azulgrana. Pada musim 2015-16, Neymarsudah mencetak 21 gol dan 17 assist dari total 26 pertandingan di semua ajang.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!