Gosip Putus dengan Glenn Fredly, Ini Jawaban Aura Kasih

redaksi.co.id - Gosip Putus dengan Glenn Fredly, Ini Jawaban Aura Kasih Hubungan asmara yang terjalin antara Glenn Fredly dan Aura Kasih sudah tidak lagi disembunyikan. Sejak...

41 0

redaksi.co.id – Gosip Putus dengan Glenn Fredly, Ini Jawaban Aura Kasih

Hubungan asmara yang terjalin antara Glenn Fredly dan Aura Kasih sudah tidak lagi disembunyikan. Sejak pertama kali kenal hingga berpacaran, keduanya memang tidak mengumbarnya ke publik.

Tidak seperti pasangan kekasih lainnya, Glenn dan Aura cukup jarang mengunggah foto berdua di media sosial. Tak heran hal itu memancing pertanyaan publik apakah keduanya masih bersama atau tidak.

Sepertinya bagi Aura dan Glenn, hubungan mereka tidak diukur dari seberapa banyak foto yang diunggah. Melainkan sekuat apa chemistry yang tercipta antara mereka berdua.

Meski begitu, Aura Kasih mengaku sebagai wanita yang cuek. Ia bahkan tidak ingat sudah berapa lama dirinya berpacaran dengan pelantun You are My Everything itu.

“Hubungan kami masih baik-baik saja.. Nggak ngitung (berapa lama) yang penting kami jalani dengan baik saja,” tutur Aura Kasih saat tampil di program Liputan6.com live streaming, Dear Haters, di Senayan City, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Di kesempatan ini pula, Aura Kasih mengungkapkan jika ia dan Glenn bukanlah tipe pasangan romantis. Penyanyi akan berulang tahun pada 23 Februari mendatang itu masih tak menyangka bisa memadu kasih dengan Glenn Fredly.

“Aku nggak pernah berpikir dia (Glenn) bisa bareng (pacaran) sama aku. Pertemuan kita tuh nggak romantis. Kita waktu itu dipertemukan saat membahas politik,” ujarnya.

Sebelum ini sempat tersiar isu bahwa hubungan Glenn dan Aura telah berakhir. Pasalnya, dalam akun instagram pelantun Mari Bercinta itu sudah tiada lagi foto-foto kemesraan mereka berdua.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!