Ini Bukti Hubungan Valentino Rossi dan Marquez Makin Renggang

325

redaksi.co.id – Ini Bukti Hubungan Valentino Rossi dan Marquez Makin Renggang

Marc Marquez digosipkan mulai menjaga jarak dengan Valentino Rossi.

Semua hal yang menghubungkannya dengan The Doctor diputus satu per satu. Paling baru adalah memutus kontrak penggunaan apparel balap milik VR46 milk Rossi.

Langkah itu langsung dikait-kaitkan dnegan insiden Sepang antara Rossi dan Marquez yang masih dibicarakan sampai sekarang dan terasa hingga musim 2016 akan bergulir.

Terlepas dari itu semua, Dorna dan FIM memutuskan untuk tidak membeberkan data penyelidikan untuk kasus ini. Alasannya, penyelenggara MotoGP tak mau kembali menyiram bensin di atas bara api yang siap menyala.

Apparel MM93 saat ini adalah bermerek VR46, dan Marquez memutuskan mencari mitra baru.

Kabarnya, pasangan anyar itu adalah GP Racing Apparel yang juga berkerja untuk Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, Nicky Hayden, hingga Alex Rins.

Menariknya, dari kabar yang beredar, Marc masih terikat kontrak dengan VR46 Racing Apparel, dan akan habis akhir 2016 ini. Jika MM93 memutuskan kontrak, sudah pasti akan ada klaim biaya dari perusahaan milik Rossi.

Hubungan dengan Keluarga Nieto

Marquez yang menggenggam dua gelar juara dunia MotoGP juga dikabarkan menjauh dari orang-orang yang dekat dengan Rossi.

Dari sumber yang sama, orang-orang yang dijauhi itu termasuk Carlo Pernat, saudara kandung Luca Marini, dan beberapa keluarga Nieto.

Legenda balap Angel Nieto yang berpihak pada Rossi bahkan sudah membeberkan hal ini dalam tayangan di televisi. Terlebih lagi, Pablo Neieto adalah manajer tim Moto3 Sky VR46.

Kendati demikian, publik tetap berharap balapan 2016 lebih bersih dan persaingan VR46-MM93 tak dipengaruhi insiden tahun lalu.(*)

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!