Rianti Cartwright Kenyang Disiksa Derry Drajat di Elif Indonesia

redaksi.co.id - Rianti Cartwright Kenyang Disiksa Derry Drajat di Elif Indonesia Serial Elif versi Indonesia tak lama lagi akan tayang di SCTV. Salah satu pemain yang...

27 0

redaksi.co.id – Rianti Cartwright Kenyang Disiksa Derry Drajat di Elif Indonesia

Serial Elif versi Indonesia tak lama lagi akan tayang di SCTV. Salah satu pemain yang menarik perhatian, yakni Rianti Cartwrigth si pemeran Malika yang merupakan ibu dari Elif (Nicole Rossi) yang menikah dengan Faisal (Derry Drajat).

Rianti Cartwright pun harus beradu akting bersama Derry Drajat sebagai pasangan suami-istri. Rianti mengatakan kenyang disiksa Derry.

“Disiksa terus sama Kang Derry, adegannya kadang dijambak, didorong, ya tapi itu kan tuntutan peran. Pilu banget deh, setiap hari menangis terus, 80 persen scene-nya nangis,” ujar Rianti saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Kamis (28/1/2016).

Rianti menambahkan, “Bisa dibilang, peran di sini nggak bisa melenceng dari skripnya dan juga dari cerita aslinya. Gimana caranya berperan sama tetapi harus beda, ya tantangannya harus menangis setiap hari.”

Meski memerankan karakter Malika, Rianti Cartwright mengaku belum pernah menonton Elif versi Turki. Nama Malika sendiri diganti dari peran aslinya bernama Melek lantaran disesuaikan dengan nama Indonesia.

“Jujur, aku nggak pernah nonton. Dapat tawaran ini, keluargaku bilang itu drama banget. Jadi pas dapat peran jadi Malika, aku cari di internet perannya seperti apa, sampai aku follow instagram si pemeran Melek (Selin Sezgin),” ujar Rianti seraya tertawa.

Elif Indonesia akan tayang perdana pada 1 Februari 2016. Sinetron ini akan hadir setiap hari menemani pemirsa SCTV mulai pukul 17:30 WIB.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!