Zayn Malik Mengaku Sejak Awal Tak Ingin Bergabung dengan One Direction

147

redaksi.co.id – Zayn Malik Mengaku Sejak Awal Tak Ingin Bergabung dengan One Direction

Untuk pertama kalinya sejak keluar dari One Direction, Zayn Malik blak-blakan perihal kelompok yang membesarkan namanya itu.

Zayn Malik duduk bersama Zane Lowe dalam wawancara untuk Apple Music Beats 1.

Zayn angkat bicara seputar keputusannya meninggalkan One Direction. Dia mengatakan bahwa sejak awal memang tak pernah ingin bergabung dengan One Direction.

“Saya berpikir untuk selalu ingin pergi, sejak tahun pertama, sungguh. Saya sangat tidak ingin berada di sana, di dalam band itu,” ujar Zayn Malik.

“Saya hanya melakukannya karena saat itu ada dan ketika saya menyadari ke mana arah kita dengan musiknya, saya langsung sadar ini bukan untuk saya karena saya sadar tidak dapat menyumbangkan apa pun ke dalamnya”.

Zayn mengungkapkan bahwa dia tidak dapat memberikan opini karena merasa tidak cocok dengan apa yang diwakili band secara keseluruhan.

“Jadi,saat itulah semuanya jelas bagi saya, itulah saatnya ketika saya harus memulai memikirkan diri sendiri. Jadi bagaimana pun saya selalu menulis lagu, bahkan saat masih berada di dalam band. Itu bukan sesuatu yang harus saya pikirkan dan memproses informasi. Saya sudah mengetahuinya”, sambung Zayn Malik.

Zayn Malik menambahkan bahwa keputusannya keluar dari One Direction tidak ditahan oleh personel lainnya, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Harry Styles.

“Ketika saya mau keluar band, mereka jelas tidak ingin saya keluar tapi mereka tidak juga dapat menahan saya saat itu. Saya sudah membuat keputusan bulat jadi saya pergi”.

Kini, Zayn Malik sudah siap merilis single perdananya sebagai penyanyi solo yang berjudul “Pillowtalk” pada 29 Januari 2016. Ini akan menjadi single resmi pertama Zayn, setelah dirinya dilaporkan menandatangi kontrak solo bersama label rekaman RCA Records pada bulan Juli 2015 lalu.

(tika/gur)

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!