Masih Kecil, 6 Anak Ini Sudah Mampu Jadi Miliarder

redaksi.co.id - Masih Kecil, 6 Anak Ini Sudah Mampu Jadi Miliarder Menjadi kaya raya dan mampu memiliki harta yang berlimpah biasanya harus mampu diraih orang dalam...

26 0

redaksi.co.id – Masih Kecil, 6 Anak Ini Sudah Mampu Jadi Miliarder

Menjadi kaya raya dan mampu memiliki harta yang berlimpah biasanya harus mampu diraih orang dalam kurun waktu yang panjang. Akan tetapi berbeda ceritanya dengan anak-anak ini.

Di usia yang masih sangat muda, mereka mampu memiliki harta mencapai jutaan hingga miliaran rupiah. Ada yang mereka dapatkan dari hasil membintangi sejumlah film dan acara televisi, namun sebagian dari mereka pun ada yang mampu mendapatkan jumlah harta melimpah berkat warisan dari orang tuanya.

Siapa sajakah anak-anak terkaya di dunia tersebut. Melansir laman myfirstclasslife.com, Kamis (28/1/2016), berikut daftarnya:

6.Abigail Breslin (US$ 12 juta atau Rp 166 miliar)

Abigail Breslin merupakan seorang aktris remaja. Namun usia yang masih muda ia mampu memiliki karier akting yang lebih lama dari kebanyakan aktor Hollywood.

Breslin mulai jadi bintang iklan dan mendaratkan peran utamanya di film Signs bersama Mel Gibson. Breslin telah muncul di film hit seperti Little Miss Sunshine dan Zombieland. Bakatnya di Little Miss Sunshine mengantarkannya sebagai nominator di Academy Award.

5.Valentina Paloma Pinault (US$ 12 juta atau Rp 166 miliar)

Valentina Paloma Pinault adalah putri dari aktris terkenal, Salma Hayek, dan eksekutif perusahaan, Francois Henri Pinault. Kekayaan bersihnya saat ini mencapai US$ 12 juta atau sekitar Rp 166 miliar. Saat ini gadis kecil ini masih berusia tujuh tahun.

4.Nick D’Aloisio (US$ 30 juta atau Rp 416 miliar)

Nick D’Aloisio adalah salah satu jutawan termuda sepanjang masa. Pada tahun 2012 ia membuat aplikasi bernama Summly yang mampu mempersingkat bacaan seperti berita dan artikel menjadi lebih mudah dibaca.

Dia kemudian menjual aplikasi tersebut untuk Yahoo! sebesar US$ 30 juta untuk membiayai menyelesaikan sekolahnya.

3.Dannielynn Hope Marshall Birkhead (US$ 59 juta atau Rp 819 miliar)

Dannielynn Hope Marshall Birkhead adalah putri dari mendiang Anna Nicole Smith, yang mewarisi kekayaan lebih dari US$ 10 juta ketika ibunya meninggal. Dannielynn juga mendapatkan US$ 49 juta lainnya dari hasil royalti ibunya.

Ketika masih hidup, ibu Dannielynn Anna Nicole Smith menikah dengan J Howard Marshall, seorang miliarder di industri minyak.

2.Knox dan Vivienne Jolie Pitt (US$ 67,5 juta atau Rp 882 miliar)

Diantara semua anak yang dimiliki oleh pasangan selebriti terkenal Angelina Jolie dan Brad Pitt, Knox dan Vivienne diperkirakan merupakan anak dengan harta terbesar. Si kembar ini mampu mewarisi kekayaan orang tuanya mencapai US$ 67,5 juta atau setara dengan Rp 882 miliar.

1.Pangeran George Alexander Louis (US$ 1 miliar atau Rp 13 triliun)

Pangeran George Alexander Louis sudah menjadi miliarder di usianya yang masih dua tahun. Hal ini dikarenakan George adalah putra dari Pangeran William dan Kate Middleton. Pangeran George berada diurutan ketiga pewaris tahta Inggris.

The Crown Estate memberikan Pangeran George aset properti hingga US$ 5 miliar. Dia juga menerima US$ 400 juta untuk keperluan hidupnya. (Vna/Ndw)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!