Kata Al, Jodoh Maia Estianty Botak Lagi

redaksi.co.id - Kata Al, Jodoh Maia Estianty Botak Lagi JAKARTA -Maia Estianty merayakan hari ulang-tahunnya ke-40 secara sederhana, Rabu (27/1/2016). Di rumah mewahnya di Jalan Jatipadang,...

10 0

redaksi.co.id – Kata Al, Jodoh Maia Estianty Botak Lagi

JAKARTA -Maia Estianty merayakan hari ulang-tahunnya ke-40 secara sederhana, Rabu (27/1/2016). Di rumah mewahnya di Jalan Jatipadang, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Maia menggelar pengajian.

Mantan istri Ahmad Dhani Prasetyo (43) ini juga membagikan uang untuk anak yatim-piatu dan kerudung untuk ibu pengajian. Setelah memotong tumpeng, Maia berharap, ujian hidup yang sempat membuatnya tidak nyaman bisa segera berlalu.

Tak dijelaskan ujian hidup yang dimaksud Maia.

Saya harap ujian kemarin bisa selesai. Saya akan masuk dunia baru yang semoga lebih baik, ujar Maia yang kini fokus mengurusi bisnis produk kecantikan dari Amerika Serikat dan memilih meninggalkan dunia panggung.

Kebahagiaan Maia di hari ulang-tahun bertambah setelah Ahmad Al Ghazali (17) alias Al, El Djalaludin Rumi (16) dan Abdul Qodir Jaelani (14) atau Dul, menemani sang ibu meniup lilin. Al, El dan Dul adalah tiga putra Maia dari pernikahannya bersama Dhani.

Beda dengan ulang-tahun kemarin, anak-anak sekarang lengkap. Setahun lalu Al ke Italia. Sekarang istimewa, ujar Maia yang menolak bicara saat ditanya jodoh di usianya yang sudah kepala empat ini.

Beda dengan ulang-tahun kemarin, anak-anak sekarang lengkap. Setahun lalu Al ke Italia. Sekarang istimewa, ujar Maia yang menolak bicara saat ditanya jodoh di usianya yang sudah kepala empat ini.

Namun Al tiba-tiba nyeletuk, Paling jodohnya botak lagi. Maia, El dan Dul kemudian tertawa bersama mendengar celetukan Al.

Selama Bunda bahagia, kami semua ikut bahagia, kata Al. Terserah mau jodoh yang kayak apa, yang penting tetap jujur, baik dan perhatian, serta ada di jalan yang lurus, tambah Dul.

Rencananya, Maia akan mengajak Al, El dan Dul berlibur ke Bali merayakan ulang-tahun, Kamis (28/1) ini hingga akhir Januari nanti. (m6)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!