Dianggap Membully Artis Filipina Deddy Corbuzier Diserbu Haters

redaksi.co.id - Dianggap Membully Artis Filipina Deddy Corbuzier Diserbu Haters - Deddy Corbuzier kembali diserbu haters. Kekesalan diluapkan di akun instragram Deddy dengan postingan bersama...

71 0

redaksi.co.id – Dianggap Membully Artis Filipina Deddy Corbuzier Diserbu Haters

– Deddy Corbuzier kembali diserbu haters. Kekesalan diluapkan di akun instragram Deddy dengan postingan bersama artis Filipina, Teejay Marquez.

Luapan kekesalan tentang cara wawancara Deddy Corbuzier pada Teejay yang dianggap merendahkan. Teejay, adalah bintang tamu pesulap yang hadir di acara Hitam Putih.

Sebagai host, pertanyaan-pertanyaan Deddy dianggap tak pantas dilontarkan. Ini dia beberapa kekesalan yang dilontarkan netizen di akun instagram Deddy Corbuzier.

Akun sarahmarsya22 menuliskan “Kalo misalkan om deddy gak bs jadi host acara ya mending gak usah ngehost…kmrn TJ di selak pas nyanyi,ditanya asli apa oplas..pertanyaan apa itu??? Jangan gitu deh kayak org sok bs ngehost segala….ditanya apa kek yg bagus buat Teejay…malu sama org luar klo dikasih pertanyaan gitu. Mending om gak usah ngehost deh klo nanya ke org luar kayak gitu…mending om pensiun aja ngehost acara kayak gitu…”

Akun bambangitatmojo menuliskan “Om Maff Sblmnya Wlaupun aku gak nonton.aku stay ulang di you tube,kok om ngomong ke Tj kya mencelah gtuh.hrusnya sikap om gk kya gtuh Sampe2 bilang gk laku di pilipina.Kita kecewa Tyngan HP Semalam.Dri awal bagus Candaan akhir cerita Bikin kita Semua yg nonton beteh,norak.”

Akun dirah23jasmine menuliskan “Bete bgt sma om @mastercorbuzier semalem, aku nnton dr Taiwan berharap tayangan nya g ngecewain, tau nya iih apaan, om deddy jahat bgt sma @teejaymarquez.”

Akun yaniv_atkinson menliskan “After your homophobic statement i dont want to watch your show again, Sorry have a nice day.”

Akun toniitjanBiasanya menuliskan “om @mastercorbuzier candaannya kreatif, tp kali ini keliatannya norak.. semoga lain kali gk kyk gini lagi dehh.”

Lalu apa sebenarnya pertanyaan Deddy yang dianggap netizen ngebully artis yang dikenal dengan nama TJ?

Dari penggalan video di akun anita Q di Youtube, Deddy melontarkan pertanyaan yang tidak dimengerti TJ, karena dalam bahasa Indonesia. Sementara TJ menggunakan bahasa Inggris dan baru belajar sedikit Bahasa Indonesia.

“Gak laku berarti di Jakarta (diralat Deddy di Filipin), kalau laku di sana ngapain di sini,” ucap Deddy.

“Tunggu -tunggu tapi saya mau tau, ini mukenye mulus banget ye, ini operasian gak?” ucap Deddy.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!