Tak Ikuti Jejak Ford, Mitsubishi Bangun Banyak Pabrik

redaksi.co.id - Tak Ikuti Jejak Ford, Mitsubishi Bangun Banyak Pabrik PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, punya jurus-jurus...

20 0

redaksi.co.id – Tak Ikuti Jejak Ford, Mitsubishi Bangun Banyak Pabrik

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, punya jurus-jurus ampuh dalam bertahan di industri otomotif tanah air.

Salah satu caranya, Mitsubishi membangun beberapa pabrik di Karawang dan Bekasi, sebagai bentuk komitmen investasi di Indonesia.

“Kami berinvestasi cukup tinggi bangun pabrik baru di Cikarang dan produk-produk baru di Indonesia,” ujar

Head of Sales Group Imam Cahya di peluncuran All New Pajero Sport, di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Imam pun mengaku prihatin dengan ditutupnya Ford Motor Indonesia beberapa hari lalu.

Sebagai salah satu pemain di industri otomotif, Mitsubishi kasihan dengan nasib yang dialami pesaingnya.

“Tentunya sebagai sama-sama pemain otomotif kami turut prihatinlah adanya informasi ini (Ford Motor Indonesia tutup),” ungkap Imam.

Mitsubishi di Indonesia kata Imam sudah berbisnis selama hampir 45 tahun. Sebagai pembuktian ke depannya, Mitsubishi akan menyasar ke arah passenger car.

“Tentunya sebagai pembuktian komitmen Mitsubishi cukup tinggi ya itu dilihat dari principal, penguatan passenger car ke depan,” kata Imam.

Imam menambahkan Mitsubishi juga akan terus memproduksi beberapa mobil di setiap segmen. Hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai jenis kelas.

“Investasi kami di Indonesia, ada konsep baru small MPV, komitmen cukup besar, kami berusaha, hal tersebut (tutup seperti Ford Motor Indonesia) tidak terjadi di Mitsubishi,” kata Imam.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!