Persiapan Reza Rahadian Ikuti Berlinale Talents 2016 di Jerman

redaksi.co.id - Persiapan Reza Rahadian Ikuti Berlinale Talents 2016 di Jerman Kepiawaian Reza Rahadian berakting membuatnyaterpilih sebagai satu dari 12 selebritas dunia untuk mengikuti program pendidikan...

54 0

redaksi.co.id – Persiapan Reza Rahadian Ikuti Berlinale Talents 2016 di Jerman

Kepiawaian Reza Rahadian berakting membuatnyaterpilih sebagai satu dari 12 selebritas dunia untuk mengikuti program pendidikan singkat bagi insan perfilman dunia Berlinale Talents di ajang Berlin International Film Festival pada Februari 2016.

Pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun ini juga sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti pendidikan di Jerman.

“Saya akan sekolah ke Berlin International Film Festival mewakili Indonesia. Persiapan yang sudah saya lakukan paling banyak baca buku tentang perspektif director saja,” ucap Reza Rahadian, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Sebagai salah satu aktor yang memiliki kemampuan akting mumpuni, Reza Rahadian tak lantas berpuas diri. Ia mengaku banyak potensi dalam dirinya yang masih perlu digali.

“Saya masih pengin belajar. Saya rasa banyak potensi yang harus saya gali. Saya ingin keluar dari zona nyaman. Sebagai seorang aktor saya merasa terlalu nyaman, bukannya tidak mensyukuri tapi saya mau buang atribut itu,” ujar Reza Rahadian. (Fac/Mer)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!