Sambangi India, Ronaldinho Nyaris Celaka

147

redaksi.co.id – Sambangi India, Ronaldinho Nyaris Celaka

Mantan penyerang tim nasional (timnas) Brasil, Ronaldinho, berkunjung ke India, Minggu (24/1/2016). Dalam lawatannya ke Negeri Bollywood itu, mobil yang ditumpanginya nyaris tertimpa lampu lalu lintas.

Seperti dilansir dari AS, Ronaldinho terbang ke India untuk menghadiri peluncuran Nagjee Tournament. Selama perjalanan, Ronaldinho tampak santai dengan kaos tanpa lengan dan celana selutut. Tidak lupa, mantan pemain Barcelona itu juga mengenakan topi kupluk dan kaca mata hitam.

Perjalanan Ronaldinho mendapat pengawalan ekstra ketat dari polisi-polisi India. Dalam rekaman video terlihat mereka dengan sigap memagari Ronaldinho saat melintasi jalan-jalan di sana.

Selama di India, Ronaldinho juga sempat berkunjung ke salah satu akademi sepak bola yang terletak di Kerala. Ribuan orang berkumpul menyambut kedatangan pemain berambut gondrong itu. Seperti biasa, senyuman selalu mengembang di bibir pria yang kini sudah berusia 35 tahun tersebut.

Dalam perjalanan pulang dari tempat ini, Ronaldinho nyaris celaka. Entah kenapa lampu pengatur lalu lintas yang berada di tepi jalan tiba-tiba ambruk menghalangi laju mobil yang ditumpanginya.

Kejadian ini membuat perjalanan Ronaldinho tertahan. Namun, berkat kesigapan polisi-polisi India, lampu lalu lintas itu dengan cepat berhasil dievakuasi sehingga mobil Ronaldinho bisa melaju kembali.

“Sesaat setelah mobilnya keluar dari sekolah, sebuah lampu lalu lintas tua tiba-tiba ambruk. Dia hanya tersenyum melihat kejadian itu dan mobilnya kembali melaju,” ujar CPI-M Legislator, A Pradeep Kumar.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!