Alasan Demian Aditya Tekuni Dunia Sulap

redaksi.co.id - Alasan Demian Aditya Tekuni Dunia Sulap Masih ingat dengan pesulap Demian Aditya yang nekat mengubur dirinya dengan semen selama 50 jam? Ya, meskipun berbahaya,...

16 0

redaksi.co.id – Alasan Demian Aditya Tekuni Dunia Sulap

Masih ingat dengan pesulap Demian Aditya yang nekat mengubur dirinya dengan semen selama 50 jam? Ya, meskipun berbahaya, pesulap yang dikenal dengan jargon’Sempurna’ tersebut sukses membuat orang kagum setelah keluar dalam keadaan hidup-hidup.

Bagi Demian sendiri, alasan terbesarnya untuk menekuni dunia sulap adalah demi membahagiakan orang-orang di sekitarnya. Hal itu diungkapkannya saat melakukan live chat bersama pengguna Mig.me belum lama ini.

Mengenai trik sulap yang dimainkannya selama ini, Demian mengaku kalau dirinya menggunakan skill yang juga didukung oleh berbagai alat.

Demian juga sempat sedih saat beberapa aksinya tidak lulus sensor KPI. Namun, iatetap bersyukur karena sudah berhasil melakukan predict escape yang menjadi salah satu jejak terbesar di sepanjang karirnya.

Sebelumnya, pertengahan September 2015 lalu, Demian juga sempat berwisata bareng Mig.me keMacau. Ia menyempatkan diri melakukan aksi sulap di Gereja St. Paul. Hmm, terbayang ya betapa senangnya Demian ketika berhasil membuat orang-orang terpukau dan tertawa renyah.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!