Joe Hart: Rumor Pep Guardiola Tak Terhindarkan

redaksi.co.id - Joe Hart: Rumor Pep Guardiola Tak Terhindarkan Kiper Joe Hart menilai spekulasi transfer Pep Guardiola menangani Manchester City di musim depan merupakan rumor yang...

38 0

redaksi.co.id – Joe Hart: Rumor Pep Guardiola Tak Terhindarkan

Kiper Joe Hart menilai spekulasi transfer Pep Guardiola menangani Manchester City di musim depan merupakan rumor yang tak bisa dihindari.

Menurut Joe Hart, situasi dan spekulasi yang berkembang sekarang ini merupakan bumbu dan garam dari dunia sepakbola, termasuk bagi Manuel Pellegrini, pelatih yang rumornya akan digeser oleh Guardiola.

“Hal semacam ini tak terhindarkan, kita semua melihatnya, kami bukan orang yang bodoh,” kata Joe Hart, Kamis (28/1).

“Di saat yang sama, kami menerima bahwa Anda mendengar hal yang mungkin tidak benar mengenai banyak orang, atau orang yang Anda kenal, jadi banyak hal tersiar di sepakbola, karena itulah sepakbola menjadi olahraga paling sukses dan merupakan bisnis besar.”

“Semua dari kami berada di dalam pemikiran yang sama mengenai apa yang terjadi di sekeliling kami, tapi target kami adalah untuk memenangi sesuatu dan terlibat dalam momen penting,” tandasnya.

“Pep sudah melakukan hal hebat di olahraga ini dan ada sejumlah pelatih lain yang juga demikian. Saya yakin akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bermain di bawah asuhannya, tapi sekarang ini saya lebih senang bermain di bawah Manuel dan Roy Hodgson.”

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!