Mengintip Isi Apartemen Mewah Andik Vermansah di Malaysia

redaksi.co.id - Mengintip Isi Apartemen Mewah Andik Vermansah di Malaysia Sosok Andik Vermansahsemakin berkibar di Malaysia. Peran pemain sayap lincah asal Jember, Jawa Timur itu semakin...

29 0

redaksi.co.id – Mengintip Isi Apartemen Mewah Andik Vermansah di Malaysia

Sosok Andik Vermansahsemakin berkibar di Malaysia. Peran pemain sayap lincah asal Jember, Jawa Timur itu semakin penting bagi klub Malaysia Super League, Selangor FA.

Pemain yang dijuluki “Messi dari Surabaya” sudah menjadi aset bagi klub berjulukan Gergasi Merah. Andik juga telah meneken kontrak baru selama dua tahun yang dinilainya dikabarkan mencapai Rp 3 miliar setahun.

Seusai meneken kontrak baru, Andik kembali memakai mobil sedan dengan merek Proton Pesona. Selain itu, pemain berusia 24 tahun itu juga boleh tinggal di apartemen. Andik sendiri memilih tinggal di apartemen mewah Menara U2 yang berada di Section 9 kawasan Shah Alam.

Bertamu ke Apartemen Andik Vermansah di Malaysia

Bola.com mendapatkan kesempatan melihat isi apartemen Andik saat melakukan liputan khusus ke Malaysia pada Rabu (27/1/2016). Apartemen Menara U2 sendiri berada di kawasan elite Shah Alam yang ditinggali orang-orang berduit.

Luas apartemen milik Andik sendiri tidak terlalu besar. Meski begitu, perabot apartemen Andik terbilang lengkap. Selain tempat tidur, terdapat pula sofa, lemari berukuran besar, televisi, gitar, dan playstation, Andik juga melengkapi apartemennya dengan dua lukisan.

Secara jujur, Andik mengakui bahwa luas ruangan apartemen Menara U2 masih lebih kecil dibandingkan apartemen sebelumnya yang ia tempati, yakni apartemen Condo Kemuncak yang terletak di Section 9 kawasan Shah Alam.

Meski begitu, pemain yang akan menjalani musim ketiganya di Selangor merasa lebih nyaman tinggal di apartemen barunya ini.

“Apartemen saya yang sebelumnya terlalu luas. Akhirnya, saya minta untuk cari yang lebih kecil saja biar tidak gampang merasa kesepian,” ucap Andik.

Selain fasilitas yang lumayan lengkap, Andik juga menaruh beberapa barang yang penting di apartemennya ini. Mulai dari medali Piala Sultan Selangor yang diraih pada 2014 dan Piala Malaysia pada 2015.

Dua medali itu ditempatkan Andik di dalam lemari besar yang terletak di kamarnya. Rencananya, Andik akan membingkai medali Piala Malaysia dan menaruhnya di Surabaya, Jawa Timur.

Medali itu akan bersanding dengan kostum LA Galaxy yang pernah dipakai David Beckham saat beruji coba dengan Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2011.

“Dalam waktu dekat akan saya membawa medali Piala Malaysia ke rumah di Surabaya. Selain itu, saya juga akan menempatkan sepatu yang berhasil membuat gol cepat di Malaysia untuk kenang-kenangan,” ucap Andik.

Sejauh ini, Andik mengaku tidak berniat untuk mencari apartemen baru untuk ditinggali. Ia sudah puas dengan apartemen miliknya di Malaysia yang berjarak kurang dari satu kilometer ke stadion Shah Alam.

“Saya menikmati sekali tinggal di sini. Saya pribadi juga lebih suka tempat yang tidak ramai ketimbang ramai-ramai pergi ke mal,” ucap Andik Vermansah.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!