Persiapan Lawan Bradley, Pacquiao Latihan di Hadapan Warga

157

redaksi.co.id – Persiapan Lawan Bradley, Pacquiao Latihan di Hadapan Warga

Manny Pacquiao mulai rutin mempersiapkan diri jelang pertarungan melawan Timothy Bradley. Seperti biasa, petinju asal Filipina itu kembali menggelar latihan terbuka di depan masyarakat.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Pacquiao berlatih di kompleks olahraga General Santos, Filipina. Kehadiran petinju 37 tahun itu tentu mengundang perhatian warga yang kebetulan tengah berolahraga di sana. Ramai-ramai mereka menyaksikan Pacquiao berlatih bersama timnya.

Di sela-sela latihan, Pacquiao menyempatkan diri bermain voli. Selain itu, petinju yang dijuluki Pac Man tersebut juga unjuk kebolehan bermain bola basket. Di hadapan warga yang berkerumun, petinju yang pernah menyambangi Indonesia itu pamer kemampuan men-driblle dua bola sekaligus.

Duel Pacquiao Vs Bradley rencananya akan digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 9 April mendatang. Ini merupakan kali ketiga kedua petinju bertemu di atas ring.

Pada pertemuan pertama 2012 lalu, Pacquiao dinyatakan kalah angka split decision. Namun di pertemuan kedua, Pac Man balas dendam dan berhasil menang angka mutlak atas Bradley.

Menurut Pacquiao, ini merupakan duel terakhirnya. Setelah itu, Pacquiaobakal pensiun. “Saya sangat senang akhirnya menggantung sarung tinju usai pertandingan ini,” ujar Pacquiao pekan lalu.

Namun promotor Bob Arum meragukan niat Pacquiao. Dia masih optimistis, Pacquiao tetap naik ring usai bertemu Bradley. “Sekali bel berbunyi pada ronde terakhir, Manny Pacquiaoakan memikirkannya lagi dan siapa yang tahu dia akan kembali?” kata Arum.

“Saya sudah di bisnis ini selama 50 tahun dan saya tahu petarung pensiun dan kemudian berkata, Rocky Marciani, mereka kembali lagi. Apakah itu laga terakhir Pacquiao, saya tidak bisa jamin,” katanya.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!