Korban Kebakaran Tunggu Inul Daratista di Pengadilan

redaksi.co.id - Korban Kebakaran Tunggu Inul Daratista di Pengadilan Kisruh yang terjadi diantara Inul Daratista dengan korban kebakaran karaoke Inul Vizta di Manado, belum juga usai....

44 0

redaksi.co.id – Korban Kebakaran Tunggu Inul Daratista di Pengadilan

Kisruh yang terjadi diantara Inul Daratista dengan korban kebakaran karaoke Inul Vizta di Manado, belum juga usai. Kini, para korban kebakaran outlet rumah karaoke menunggu kedatangan Inul Daratista di pengadilan.

“Saya tunggu Mbak Inul di meja hijau. Saya tunggu kedatangan Anda di Pengadilan Negeri Manado pada 1 Februari 2016 nanti,” ucap Adie Mohawk, suami dari Sylvia, korban kebakaran outlet Inul Vizta di Manado saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Dalam persidangan nanti, keluarga korban kebakaran akan meminta pertanggung jawaban pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut. Terkait dengan proses penyelesaian kasus kebakaran yang menewaskan delapan orang itu.

“Jangan coba giring opini publik supaya Anda lepas dari masalah ini,” ancam Adie Mohawk.

Ia juga menjelaskan, kalau dirinya sama sekali tak memanfaatkan kisruh kebakaran outlet Inul Vizta demi mencari popularitas dan keuntungan semata dari Inul Daratista.

“Saya hanya butuh tanggung jawab dari Inul. Buktikan kalau ada tanda tangan penyelesaian masalah dengan saya dan korban yang lain. Saya bukan artis dan nggak butuh yang namanya popularitas,” tutup dia.

Seperti diketahui, Sylvia, istri dari Adie Mohawk menjadi korban dalam tragedi kebakaran outlet Inul Vizta di Manado, beberapa waktu lalu. Ia pun melaporkan Inul Daratista ke Mabes Polri dengan pasal 359 tentang kelalaian yang mengakibatkan kematian seseorang.(Gie/Mer)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!