Syahrini Rencanakan Konser Tur Asia di 2016

redaksi.co.id - Syahrini Rencanakan Konser Tur Asia di 2016 Syahrinimemang tak ada matinya. Begitu banyak trend atau jargon yang dicetuskan olehnya selama ini. Urusan karya, Syahrini...

10 0

redaksi.co.id – Syahrini Rencanakan Konser Tur Asia di 2016

Syahrinimemang tak ada matinya. Begitu banyak trend atau jargon yang dicetuskan olehnya selama ini. Urusan karya, Syahrini juga tak mau main-main. Dalam waktu dekat sebuah konser tunggal selama 2 jam akan dihelatnya secara on air di SCTV.

Selain konser tersebut, Syahrini juga merencanakan sebuah konser tur Asia di tahun 2016 ini. Beberapa kota di negara-negara Asia akan disinggahi olehnya seperti Malaysia, Hong Kong, Singapura, Brunei Darussalam, Jepang, dan juga Korea.

Tentang konser live di SCTV nanti, Syahrini mengaku persiapannya sudah 90 persen. Beberapa latihan dan pematangan secara musikalitas sudah ditempuhnya. Hanya menyiapkan fisik agar tetap dalam vitalitas yang diperlukan oleh Syahrini.

“Persiapan udah 90 persen. Tinggal 10 persen itu sebenarnya fisik aku. Konser yang 15 lagu, 2 jam live, aku cuma punya waktu 2 hari untuk fisik. Latihan nari tadi malam, latihan gabungan hari ini,” ujarnya.

Kesibukan mantan duet Anang Hermansyah ini memang sangat padat. Di tengah persiapan yang harus dilakukan olehnya, ia masih harus menghibur para penggemarnya melalui show di luar daerah. Karenanya, Syahrini berharap bisa mempertahankan kondisi fisiknya untuk konser nanti.

“Besok ke Bali. Aku harus profesional ada acara off air. Baliknya langsung konser. Nah semoga fisikku stabil dan sehat,” tandas Syahrini.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!