Penjelasan Bella Shofie Soal Pelaporan Suaminya Atas Dugaan Penipuan

redaksi.co.id - Penjelasan Bella Shofie Soal Pelaporan Suaminya Atas Dugaan Penipuan JAKARTA - Beberapa waktu lalu suami Bella Shofie, Suryono dikabarkan terlibat kasus penipuan sejumlah ratusan...

18 0

redaksi.co.id – Penjelasan Bella Shofie Soal Pelaporan Suaminya Atas Dugaan Penipuan

JAKARTA – Beberapa waktu lalu suami Bella Shofie, Suryono dikabarkan terlibat kasus penipuan sejumlah ratusan juta rupiah kepada kliennya di Jayapura.

Mendengar kabar tersebut, Bella langsung mengklarifikasi soal kabar yang menimpa suaminya. Ia mengatakan, apa yang dialami suaminya hanyalah kesalahpahaman.

Nggak ada semuanya udah selesai. Nggak usahdibesar-besarin. Itu miss komunikasi karyawan suami aku dengan karyawan pihak pelapor,” ujar Bella, ketika ditemui di Mall Taman Anggrek, kawasan Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (28/1/2016).

Wanita berusia 23 tahun ini menjelaskan, apa yang terjadi kepada suaminya hanyalah kesalahan dari karyawan yang bekerja dengan Suryo

Ia namun, menegaskan, jika kasus hukum yang sempat dilaporkan kepada suaminya sudah diselesaikan dan tuntutannya sudah dicabut dari kepolisian Jayapura.

“Jadi tidak perlu dibesar-besarkan. Ini sebenarnya nggak ada apa-apa. Sudah clear smua. Kemarin koran Jayapura, 1 hari setelahnya langsung tulis ada miss comunication. Laporan terhadap suami Bella juga sudah dicabut,” imbuhnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!