Maudy Koesnaedy Mengenang Serial Si Doel Anak Sekolahan

redaksi.co.id - Maudy Koesnaedy Mengenang Serial Si Doel Anak Sekolahan Serial Si Doel Anak Sekolahan dianggap sebagai kenangan manis bagi Maudy Koesnaedy. Ia menganggap, keterlibatannya di...

16 0

redaksi.co.id – Maudy Koesnaedy Mengenang Serial Si Doel Anak Sekolahan

Serial Si Doel Anak Sekolahan dianggap sebagai kenangan manis bagi Maudy Koesnaedy. Ia menganggap, keterlibatannya di serial tersebut sebagai momen tak terlupakan.

“Si Doel itu bukti kerja keras semua bintang dan kru dalam menghasilkan karya yang bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujar Maudy Koesnaedy saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/1/2016).

Lewat serial itu pula, istri Erick Meijer ini bisa mengenang masa-masa indah bekerjasama dengan legenda komedian nasional.

“Mengenang kerjasama bareng Pak Tile, Mas Basuki, Haji Benyamin. Semua komedian legendaris ada di situ semua. Itu jadi kenangan yang berkesan banget,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 8 April 1975 ini.

Maudy Koesnaedy juga mengenang titik balik kesuksesannya memerankan tokoh Zaenab di serial yang dibintangi oleh Rano Karno, Aminah Cendrakasih, Suti Karno dan Mandra tersebut.

“Ya nggak bisa lupa lah peran saya sebagai Zaenab. Makanya kalau sekarang sinetronnya ditayangkan lagi, ya selamat menikmati semua kenangan indah yang ada di situ,” tutur Maudy Koesnaedy. (Gie/fei)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!