Tiga Gol MU Sukses Jinakkan Klub Divisi Dua

redaksi.co.id - Tiga Gol MU Sukses Jinakkan Klub Divisi Dua Tiga gol yang digelontorkan Manchester United (MU) sukses membungkam klub championship, Derby County 3-1 pada putaran...

16 0

redaksi.co.id – Tiga Gol MU Sukses Jinakkan Klub Divisi Dua

Tiga gol yang digelontorkan Manchester United (MU) sukses membungkam klub championship, Derby County 3-1 pada putaran keempat Piala FA yang berlangsung di IPro Stadium pada Sabtu (30/1/2016) pagi WIB. Tiga gol MU dicetak Rooney, Daley Blind dan Mata.

Hasil ini membuat MU lolos ke putaran kelima Piala FA. Meski demikian MU tak mendapatkan hasil ini dengan mudah. MU sempat dibuat ketar ketir oleh semangat tinggi klub dengan maskot domba ini.

Di babak pertama, MU sukses curi gol terlebih dahulu lewat Wayne Rooney di menit ke-16. Gol Rooney terjadi usai memanfaatkan umpan Anthony Martial.

Sukses menguasai pertandingan, MU malah dikejutkan oleh gol balasan Derby County yang dicetak George Thorne. Gol ini berawal dari kejelian Martin melihat pergerakan Thorne. Dengan dua sentuhan, Thorne ubah peluang jadi gol! Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Martial kembali membuka peluang untuk Rooney di menit ke-56. Namun usaha Rooney untuk cetak gol kedua masih bisa dipatahkan bek Derby County, Keogh.

Gol MU baru terjadi di menit ke-65. Berawal dari kengototan Daley Blind yang maju ke depan. Pergerakan Blind membuat Lingard beri umpan terobosan. Pemain asal Belanda ini pun cetak gol dengan akurat. Skor berubah 2-1.

Juan Mata memastikan kemenangan MU menjadi 3-1 lewat golnya di menit ke-83. Lagi-lagi, gol ini terjadi berkat kejelian Martial yang melihat pergerakan rekannya. Skor ini bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Susunan Pemain

Derby County: Carson; Christie, Keogh, Shackell, Warnock; Thorne/J Russel (76);Ince,Butterfield, Johnson/Hendrick (76), Blackman/A Camara (59);Martin

Manchester United: De Gea;Varela,smalling,Blind,Borthwick;Schneiderlin/Carrick (74),Fellaini;Lingard,Mata/Herrera (84),Martial;Rooney

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!