Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Putaran Empat Piala FA

redaksi.co.id - Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Putaran Empat Piala FA Manchester united mendapat kabar kurang mengenakan jelang laga kontrak Derby County di putaran empat Piala...

28 0

redaksi.co.id – Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Putaran Empat Piala FA

Manchester united mendapat kabar kurang mengenakan jelang laga kontrak Derby County di putaran empat Piala FA, nanti malam. Bek kanan Matteo Darmian dipastikan absen.

Pemain nasional Italia itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah berbenturan dengan penyerang Southampton Shane Long. Saat itu MU kalah 0-1 dari Soton di ajang Liga Premier akhir pekan kemarin.

Awalnya Darmian diperkirakan sudah bisa fit dan tampil melawan Derby. Namun setelah menjalani pemeriksaan, Darmian ternyata masih belum cukup fit. Demikian diberitakan Sports Mole.

Absennya Darmian bakal memusingkan Van Gaal. Pasalnya beberapa pemain belakang MU seperti Phil Jones, Antonio Valencia, Ashley Young, Luke Shaw dan Marcos Rojo juga masih dalam proses pemulihan cedera.

Van Gaal kemungkinan akan memainkan Paddy McNair di posisi Darmian. Dengan demikian Cameron Borthwick-Jackson yang akan bermain di bek kiri.

MU bakal tampil serius di Piala FA karena mereka sudah sulit untuk menjuarai Liga Premier. Piala FA dibidik Van Gaal agar tidak mengakhiri musim dengan hampa gelar lagi.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!