Valentino Rossi: MotoGP Harus Ada di Indonesia

redaksi.co.id - Valentino Rossi: MotoGP Harus Ada di Indonesia - Rencana penyelenggaraan MotoGP di Indonesia mendapat dukungan dari Valentino Rossi. Saat berkunjung di Bali, pebalap...

39 0

redaksi.co.id – Valentino Rossi: MotoGP Harus Ada di Indonesia

Rencana penyelenggaraan MotoGP di Indonesia mendapat dukungan dari Valentino Rossi. Saat berkunjung di Bali, pebalap Italia berjuluk “The Doctor” itu menyatakan pendapatnya bahwa harus ada MotoGP di Indonesia sebagai bentuk terima kasih kepada para penggemar setia.

“Ini jelas, merupakan tempat di mana MotoGP harus ada di sini di masa depan. Sebagai bentuk ucapan terima kasih yang spesial kepada seluruh penggemar yang sejauh ini selalu mengikuti dan menyaksikan balapan MotoGP hanya melalui siaran televisi,” kata Valentino Rossi dilansir situs resmi Yamaha MotoGP.

Rossi merasakan dan menyaksikan sendiri para penggemar MotoGP di Indonesia itu dari tahun ke tahun terus bertambah.

“Terakhir kali saya ke sini adalah pada tahun 2013 dan gairah untuk MotoGP di sini jelas tidak menurun! Tampaknya jumlah dari penggemar terus berlipat setiap tahun,” kata Rossi menegaskan.

Dia menuturkan, sejak berada di terminal bandara, dia sudah bertemu ratusan orang yang sengaja menunggu dirinya “Mereka terus mengikuti saya dalam perjalanan ke hotel,” katanya.

“Ini adalah kunjungan saya yang Ketiga kali di Indonesia. Yang Kedua kalinya ke Bali dan datang ke sini selalu disertai dengan kejutan-kejutan dan terasa mengesankan,” katanya.

“Tidak hanya karena Bali adalah tempat yang indah di mana aku akan senang menghabiskan banyak waktu, tapi saya selalu dibuat kagum dengan sambutan para penggemar Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Rossi juga menjelaskan lebih terperinci alasan mengapa perlu ada MotoGP di Indonesia. Menurutnya, dari sudut pandang bisnis, Indonesia merupakan pasar yang sangat besar, cukup jauh dibandingkan dari pasar Eropa.

“Volume penjualan membuat Indonesia menjadi pasar terkemuka untuk Yamaha, jadi kami memiliki lebih dari satu alasan untuk membalas penghargaan yang telah diberikan teman-teman di sini dengan mengunjungi mereka setiap kali jadwal kami memungkinkan untuk berkunjung,” kata Rossi.

Banyak di antara mereka, para penggemar Indonesia itu, kata Rossi juga akan berangkat ke Sepang selama satu pekan di sana.

“Untuk menyaksikan uji coba MotoGP yang akan datang. Saya ingin melihat mereka di Malaysia dan membalas dukungan mereka itu dengan membuat awal musim yang bagus pada saat musim ini resmi dibuka,” katanya.

Artikel Lainnya:

Jessica Teman Ngopi Mirna Dicekal Imigrasi

Foto-foto Raisa yang Memesona

15 Kota Paling Futuristik di Dunia

Para Selebriti yang Mirip

8 Tanda Si Dia Adalah Jodoh Anda

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!