Siapa Lalu Gigih Arsanofa, Aktor FTV yang Ngaku Diajak IB Kencan?

redaksi.co.id - Siapa Lalu Gigih Arsanofa, Aktor FTV yang Ngaku Diajak IB Kencan? Nama Lalu Gigih Arsanofa mendadak menjadi tenar di dunia hiburan. Secara tiba-tiba, Lalu...

26 0

redaksi.co.id – Siapa Lalu Gigih Arsanofa, Aktor FTV yang Ngaku Diajak IB Kencan?

Nama Lalu Gigih Arsanofa mendadak menjadi tenar di dunia hiburan. Secara tiba-tiba, Lalu Gigih Arsanofa melaporkan artis berinisial IB ke pihak kepolisian atas kasus asusila.

Lalu Gigih Arsanofa mengaku diajak kencan oleh IB. Rekaman pembicaraan intim keduanya pun beredar luas di dunia maya. Saat melapor ke polisi, pengacara Lalu Gigih, Gading Satria Nainggolan menyebut kliennya berprofesi sebagai aktor FTV.

Selain aktor FTV, siapa Lalu Gigih Arsanofa sebenarnya?

Ditelusuri lebih lanjut, Jumat (29/1/2016), Gigih Arsanofa juga pernah bermain di film The Raid 2 (Berandal). Ia mengunggah foto bersama Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais pada awal Juni lalu melalui akun Facebook pribadinya.

Bukan hanya di Facebook, Gigih Arsanofa juga mempunyai blog pribadi yang menceritakan perjuangan kariernya. Di laman itu tertulis, pria kelahiran 25 Agustus 1984 tinggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat, setelah berjuang mengejar kariernya di Jakarta.

Gigih Arsanofa diketahui mempunyai kemampuan bela diri, seperti taekwondo dan muay thai. Bukan hanya menyukai olahraga, pria berkulit putih ini juga memiliki bakat di dunia musik dan teater. Di blog pribadinya, Gigih menuliskan pernyataan seperti berikut:

“Saya selalu ingin menjadi orang yang sederhana. Saya memiliki banyak keterampilan, tapi tidak ada yang hebat dan profesional. Saya mempelajari segala sesuatu yang bisa saya pelajari.”

IB yang dikonfirmasi mengenai tuduhan asusila, langsung memberi bantahan. IB mengatakan, tuduhan tersebut diarahkan kepadanya hanya untuk menjatuhkan nama baiknya.

“Aku hanya mau kasih tahu kalau berita itu tidak benar dan takutnya hanya untuk kepentingan pribadi. Untuk settingan pihak tertentu dan pencemaran nama baik. Untuk menjaga hubungan baik dengan semua pihak, aku tidak akan memberikan tempat untuk orang-orang seperti itu,” kata IB lewat pesan singkat.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!