Istri Indra Bekti Banjir Dukungan dari Netizen

redaksi.co.id - Istri Indra Bekti Banjir Dukungan dari Netizen Saat ini nama Indra Bekti sedang menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Pasalnya ia diduga melakukan pelecehan seksual...

9 0

redaksi.co.id – Istri Indra Bekti Banjir Dukungan dari Netizen

Saat ini nama Indra Bekti sedang menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Pasalnya ia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. Tentu saja kabar ini mengejutkan banyak pihak, apalagi Indra Bektitelah beristri dan sudah dikaruniai dua buah hati.

Sampai saat ini istri Indra Bekti, Aldilla Jelita belum memberikan tanggapan terkait kabar tak sedap tersebut. Akan tetapi netizen tampaknya ikut prihatin dengan dugaan pelecehan seksual tersebut. Hal tersebut dapat dilihat dari komentar-komentar yang ada di salah satu postingan foto di akun Instagram Aldilla Jelita.

Para netizen terus memberikan dukungan moral untuk Aldilla Jelita agar tabah dan sabar dalam menghadapi masalah tersebut. “Mba sudah dengar rekaman pembicaraan mas Indra? Apa bener mas Indra homo ya mba? Rasa-rasanya kok saya tidak percaya ya mbak. Yang sabar ya mbak menghadapi cobaan,” ujar seorang netizen.

“Sayayakin itu cuma fitnah demi dongkrak popularitas orang tidak jelas alias numpang tenar. Kak indra orang baik mba .. Saya rasa itu semua direkayasa… Kalo kak Bekti seperti yang diberitakan ga mungkin ka Indra tertarik sama mbak.. Sabar ya mba. Allah sayang sama mbak sekeluarga,” tulis seorang netizen.

“Sabar ya mba @dhilabekti ini ujian buat mba, jangan pernh tinggalin mas @indrabekti inilah saatnya tunjukin bahwa tanggapan orang itu salah,” ungkap seorang netizen. “Semangat @dhilabekti semua ada jalan keluarnya.. selepas benar atau salah kita manusia gak ada yang sempurna dan pasti berdosa.. GBU,” sambung seorang netizen.

Saat diklarifikasi terkait kabar tersebut, Indra Bektisepertinya belum mau berbicara banyak. Menurtunya, Lalu Gigih Arsanofa sudah terlalu jahat berbuat demikian. “Enggak usah diberitakan, ini sudah terlalu jahat,” ujar Bekti saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (29/1/2016).

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!