Krisis Pemain, Mauricio Pochettino Terapkan Rotasi

redaksi.co.id - Krisis Pemain, Mauricio Pochettino Terapkan Rotasi Dengan Jan Vertonghen cedera dan Andros Townsend ditransfer ke klub lain, akan ada sejumlah posisi yang kosong yang...

15 0

redaksi.co.id – Krisis Pemain, Mauricio Pochettino Terapkan Rotasi

Dengan Jan Vertonghen cedera dan Andros Townsend ditransfer ke klub lain, akan ada sejumlah posisi yang kosong yang bisa diisi oleh pemain baru di skuat Tottenham Hotspur.

Namun, pelatih Mauricio Pochettino menepis kemungkinan mendatangkan pemain baru ke skuatnya dan lebih memilih opsi lain.

“Situasi ini menjadi contoh bagus mengenai kapan kami melakukan rotasi dan memberikan kesempatan bagus untuk pemain lain,” kataPochettino, Sabtu (30/1).

“Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi dan kami yakin pemain muda kami Kevin Wimmer juga bisa bermain sama baiknya.”

“Ia memiliki kesempatan bermain di sejumlah laga berbeda, tidak sebanyak harapannya. Tapi ia bermain bagus. Ia sudah menunjukkan kualitas dan rekan setimnya percaya padanya.”

“Hal ini sangat penting karena Anda tak akan pernah tahu kapan masalah itu datang dan mungkin pemain yang jarang bermain akan bisa menjadi pemain kunci dalam meraih hasil besar,” tandasnya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!